SELEBRITI

Dua Tahun Tak Bertemu, Sutradara Anggy Umbara Akui Tidak Dekat Dengan Fajar Umbara Sejak Kecil

Jum'at, 16 April 2021 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Anggy Umbara © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Penulis skenario Fajar Umbara ditahan atas kasus kekerasan yang dilakukan kepada anak sambungnya dari pernikahan dengan Yuyun Sukawati. Sebagai adik bungsu dari Fajar, sutradara Anggy Umbara melihat apa yang terjadi pastilah yang terbaik.

"Kalau saya melihat, apapun yang diberikan Allah pasti itu yang terbaik. Kita melihat sisi baiknya saja," kata Anggy ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).


1. Dua Tahun Tak Bertemu

Lebih lanjut, Anggy Umbara mengatakan bila dirinya sudah tidak bertemu dengan Fajar sejak dua tahun lalu. Karenanya ia tak mau terlalu banyak berkomentar perihal penahanan sang kakak karena menyiksa istri serta anak dari pernikahan keduanya.

"Saya sama Fajar sudah nggak ketemu dua tahun lalu, sudah sibuk sendiri-sendiri. Jadi bener-bener nggak tahu kabarnya dan nggak bisa comment. Kalau mau comment apapun rasanya nggak relevan," jelasnya.


2. Sejak Kecil Tak Dekat

Anggy Umbara mengaku sejak kecil dirinya tidak terlalu dekat dengan Fajar Umbara. Hal tersebut rupanya terbawa sampai mereka dewasa dan menjalani hidup masing-masing.

"Sejak kecil saya deket sama Bounty, Fajar tuh dulu di pesantren. Jadi saya nggak tahu sifatnya gimana. Saya juga nggak mau sok tahu," tandas sutradara trilogi COMIC 8 ini.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING