Duduk Bertiga Dengan Erra Fazira, Engku Emran Genggam Tangan Laudya Cynthia Bella

Sabtu, 25 November 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Duduk Bertiga Dengan Erra Fazira, Engku Emran Genggam Tangan Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella Šinstagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Akhir pekan ini dihabiskan oleh Laudya Cynthia Bella untuk memberikan dukungan kepada Engku Aleesya yang sedang berlomba renang. Bersama Engku Emran, Bella mengantarkan Aleesya ke kolam tempatnya lomba renang melawan teman-teman sekolahnya.

Hari ini tidak hanya Bella dan Emran yang jadi supporter Aleesya. Tapi juga ada Erra Fazira, mantan istri Emran yang juga ibu kandung Aleesya. Aktris cantik Malaysia ini turut hadir memberikan dukungan kepada putrinya tercinta.

Bertemu dengan mantan istri ketika sedang bersama pasangan baru ternyata tidak membuat Emran rikuh. Ia pun mau berfoto bertiga, dengan Bella ada di tengah-tengah antara dirinya dengan Erra Fazira.

Emran, Bella dan Erra memberikan dukungan pada Aleesya yang sedang lomba di sekolah (25/11) Šinstagram/laudyacynthiabellaEmran, Bella dan Erra memberikan dukungan pada Aleesya yang sedang lomba di sekolah (25/11) Šinstagram/laudyacynthiabella

Pemandangan manis ini pun diunggah oleh Bella di akun Instagramnya, @laudyacynthiabella. Dan yang membuat foto ini jadi lebih hangat adalah, genggaman tangan Emran pada Bella.

Erra yang pernah menjadi istri Emran selama kurang lebih lima tahun pun tak nampak rikuh berfoto dengan Bella. Ia merangkul pundak Bella dan tersenyum dengan tulus di depan kamera.

Bella pun terlihat nyaman dalam sesi foto ini, nampak sama sekali tak mempermasalahkan masa lalu Emran dengan Erra. Dan setelah itu Bella dan Erra sama-sama memberikan dukungan pada Aleesya dan Emran yang berlomba renang.

Hampir setiap minggu, Bella bertemu dengan Erra yang juga gengnya ketika melakukan zumba. Dan selalu menyenangkan ketika melihat mereka berdua kompak untuk mengasuh Aleesya yang kini tinggal bersama Emran dan Bella.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING