Duet Fantastis Nola & Naura di NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Minggu, 23 Desember 2018 13:19 Penulis: Wuri Anggarini
Duet Fantastis Nola & Naura di NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian (c) Fimela/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Populer sebagai salah satu artis cilik di tanah air, Naura memang menuai banyak prestasi yang menginspirasi anak Indonesia lainnya. Sosok yang satu ini juga dikenal multitalenta. Selain sukses dalam dunia tarik suara, Naura juga punya bakat akting yang sudah nggak diragukan lagi.

Tentunya keberhasilan Naura dalam bidang entertainment nggak terlepas dari dukungan ibunya, Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal sebagai Nola. Ibu sekaligus manajer ini selalu tampil kompak dengan sang buah hati. Bahkan, mereka punya cara menjaga kekompakan lewat bonding yang seru. Salah satunya adalah lewat tampil bareng dalam pertunjukan drama musikal persembahan NIVEA dalam rangka merayakan Hari Ibu.

Yup, Nola dan Naura mendapatkan kesempatan menjadi special guest dalam event NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, Sabtu (22/12) lalu. Keduanya membawakan lima lagu, beberapa di antaranya adalah Sahabat Setia dan Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu). Duet ibu dan anak yang menutup kemeriahan drama musikal tersebut bikin para penonton yang datang ikut baper dan membuat mereka menyanyi bersama.

Acara NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang digelar bertepatan dengan Hari Ibu ini dirasakan Nola sebagai salah satu momen bonding yang berharga. Hal ini karena Nola, Naura, dan para pasangan ibu dan anak lainnya dapat menyaksikan pertunjukan yang penuh makna kasih sayang.

(c) Fimela/Daniel Kampua(c) Fimela/Daniel Kampua

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini menceritakan petualangan seorang anak bernama Angan yang berusaha mencari ibunya, Imaji, untuk merebut pohon impian dari Tuang Pongah. Angan digambarkan sebagai sosok gadis pendiam. Dalam perjalanannya, dia ditemani oleh Angin si kupu-kupu yang menjadi teman setia dan kerap memberikan semangat agar tidak mudah putus asa.

Dia juga dibantu oleh Kimo si komodo berbadan besar yang tetap lincah dan kreatif. Tara seekor tarsius yang tenang dan selalu berpikir positif, dan Mei Mei si merak yang suka membantu, rajin, serta teliti.

(c) Fimela/Daniel Kampua(c) Fimela/Daniel Kampua

Drama musikal yang dipersembahkan oleh NIVEA ini menjadi pelengkap momen perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Selama pertunjukan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian berlangsung, para ibu dan anak yang datang dapat merasakan momen intimate lewat alur cerita yang menarik sekaligus penuh makna. Kebersamaan selama acara juga dapat menjadi bonding seru yang mendekatkan hubungan ibu dan anak.

Menurut Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, mengungkapkan bahwa drama musikal tersebut merupakan bentuk apresiasi NIVEA untuk para ibu lewat sentuhan terbaiknya untuk si kecil. Arum juga menjelaskan bahwa lewat berbagai penokohan hewan yang lucu dalam drama musikal tersebut diharapkan dapat mendukung perkembangan karakter anak. 

(c) Fimela/Daniel Kampua(c) Fimela/Daniel Kampua

"Kami berharap karakter ini dengan mudah diterima si Kecil. Jadi si Kecil secara mudah dapat melihat karakter favoritnya yang sesuai dengan karakternya," jelas Arum.

Ada juga momen penuh kasih sayang antara ibu dan si kecil yang berlangsung di sela pementasan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian. Si kecil memberikan sekuntum bunga untuk ibu sebagai tanda kasih sayang dan apresiasi mereka di momen Hari Ibu.

Acara semakin seru karena di NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, para orangtua dan si Kecil bisa mengabadikan momen kebahagiaan di beberapa spot yang disediakan NIVEA. Para orangtua dan si Kecil sekaligus bisa menggantungkan harapan di pohon impian yang disediakan NIVEA.

(c) Fimela/Daniel Kampua(c) Fimela/Daniel Kampua

Arum berharap, melalui NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, para ibu dapat terinspirasi untuk membudayakan mendongeng bercerita langsung, bernyanyi bersama. Dengan mendongeng, kualitas waktu ibu dan si Kecil meningkat termasuk mempercepat ikatan batin atau proses bonding.

Selain lewat melakukan berbagai kegiatan bersama, setiap sentuhan ibu yang penuh cinta dan kasih sayang untuk si Kecil juga menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan bonding. Saat menghabiskan waktu berkualitas lewat mendongeng atau bercerita bersama, ibu juga bisa mengekspresikan bentuk perhatian dan cintanya lewat merawat kulit si Kecil dengan produk yang tepat, seperti NIVEA Creme.

NIVEA Creme merupakan pelembap pertama dari NIVEA yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Produk legendaris dari NIVEA yang satu ini mengandung Eucerit, formula yang terus diimprovisasi dari masa ke masa. Krim ini mampu melindungi, melembapkan, dan cocok untuk kulit kering. NIVEA Creme juga bisa digunakan untuk ibu hamil dan bayi. Wanginya yang khas dari lembut dari bergemot, jeruk, lavender, mawar, lilac dan lily memberikan sensasi kenyamanan saat menggunakannya.

Yuk, saatnya mempererat bonding antara ibu dan si Kecil sambil mendongeng bersama NIVEA!

Reporter: TP Stella Maris

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING