SELEBRITI

Dulu Harus Sewa, Syahrini Senang Sekarang Bebas Pakai Jet Pribadi Milik Mertua

Sabtu, 14 September 2019 11:24 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Ketika bepergian ke berbagai kota, Syahrini kerap menaiki pesawat jet pribadi. Dulu, ia harus membayar ratusan juta untuk sekali terbang dengan pesawat jet yang ia sewa dari sebuah perusahaan di Jakarta.

Namun sekarang Syahrini sudah tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk menaiki jet pribadi. Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini bisa memakai jet pribadi milik mertuanya.

Hal itu terungkap kala Syahrini melakukan sesi tanya jawab di channel Youtube miliknya. Pada video bertajuk 'Mengasuh Raja dan Ratu' yang tayang pada Jumat, (13/9) kemarin, Syahrini menjawab pertanyaan dari netizen soal biaya sewa jet pribadi.

 

1. Jet Pribadi Mertua Nganggur

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan di Insta Story namun dijawab di Youtube tersebut, Syahrini menyatakan bahwa pesawat yang ia pakai sekarang adalah milik keluarga. Menurut penuturan Syahrini, pesawat pribadi milik mertuanya nganggur, sehingga ia bisa memakainya.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawatnya juga punya mertua kan. Jadinya, alhamdulillah bisa nganggur, bisa kita pakai. Kali ini lebih privasi, satu minggu juga tidak terasa. Pesawatnya tunggu, pulang besok pakai pesawat itu lagi," ujarnya.

2. Lebih Santai

Sekarang Syahrini bisa lebih bebas memakai pesawat pribadi untuk bepergian ke mana-mana. Termasuk ke Singapura beberapa waktu lalu bersama keluarganya.

"Alhamdulillah Allah itu sangat baik gitu. Kalau dulu, ingin memakai pesawat pribadi itu kan harus ke bu Etik gitu. Sewa dulu, lama, kadang dipakai orang. Sekarang, alhamdulillah. Karena punya keluarga, bisa pake (pesawat pribadi)," lanjut Syahrini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING