SELEBRITI

Dulunya Dimanja, Nagita Slavina Beruntung Punya Raffi Ahmad yang Bisa Mengubahnya Jadi Pekerja Keras

Selasa, 02 Maret 2021 10:00

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi tamu keempat di SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Raffi dan Gigi mengungkapkan isi hati mereka masing-masing.

Nagita Slavina mengungkapkan, sejak bersama Raffi Ahmad, banyak hal yang berubah dari dirinya. Bahkan, ia yang mengaku dulunya manja itu kini bisa menjadi wanita pekerja keras berkat Raffi Ahmad. 

"Dulu dibesarkan oleh mama, gak dimanja-manja banget, nggak, tapi dimanja, iya," kata Nagita Slavina. 

"Setelah menikah sama Raffi tuh banyak banget diajarin banyak hal. Dari bagaimana harus bekerja, bagaimana untuk memaksimalkan apa yang kita punya, talenta yang kita punya, apa semuanya dia yang dorong," sambungnya. 

1. Orang Pemalas

Nagita juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang pemalas. Bahkan, cita-citanya pun hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anaknya saja tanpa harus bekerja. 

"Kalo nggak aku tuh memang sebenernya jujur orangnya pemalas. Jadi kecil cita-citanya gak jauh-jauh, cuma pengin jadi ibu rumah tangga. Jadi gak pengen kerja, gak pengen ini. Ya, pengen kerja, cuman aku akan lulus kuliah, kerja, setelah nikah aku akan di rumah," ujar ibunda Rafathar ini. 

2. Dukungan Dari Raffi

Sebagai seorang suami, Raffi Ahmad memberikan banyak dukungan kepada Nagita Slavina. Nagita mengungkapkan, karena Raffi jugalah, ia kini bisa menjalankan dua fungsi secara bersama, sebagai ibu rumah tangga dan juga wanita pekerja.

"Tapi kan ternyata bisa dijalani dua-duanya. Nah, itu kan support-nya dari Raffi," tutup Nagita Slavina. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING