SELEBRITI

Duo Serigala Lakukan Pembuktian Hak Paten Nama Lewat Upaya Hukum

Helmi Romadhon  |  Kamis, 18 Mei 2017 22:59

Duo Serigala Lakukan Pembuktian Hak Paten Nama Lewat Upaya Hukum

Kapanlagi.com - Konflik pencatutan nama kerap menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Kali ini giliran nama Duo Serigala yang diduga telah dicatut oleh pihak manajemen mereka dulu. Melalui kuasa hukumnya, Duo Serigala telah mengambil langkah hukum dan mengaku sudah mengantongi bukti yang cukup.

"Kita gak tahu apa, ada kepentingan bisnis apa yang lainnya kami tidak tahu. Walaupun sudah didaftarkan tanggal 20 kurang lebih kami akan daftarkan juga. Dalam 2 bulan ini kami akan melakukan upaya hukum, kami akan buat surat keberatan yang akan dikirim dalam minggu ini. Tapi apabila tetap diterbitkan, kami akan melakukan upaya hukum berupa pembatalan. Pembuktian inilah yang akan dilihat siapa duluan yang memakai nama Duo Serigala," ujar Henry Indraguna  selaku kuasa hukum Duo Serigala saat konferensi pers di HBL Law Firm, Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis (4/5).   

"Jadi selama ini belum ada pemilikan yang sah dong jadi kami akan melakukan keberatan ke dirjen HAKI bahwa kami keberatan, bahwa nama Duo Serigala dicatat atas nama Pelangi Record. Tidak ada, palingan ada whatssapp dari klien kami melalui manajer seolah-olah untuk tidak memakai nama Duo Serigala," lanjutnya.

Pihak Duo Serigala siap tempuh jalur hukum terkait hak paten nama © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPihak Duo Serigala siap tempuh jalur hukum terkait hak paten nama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Henry mengungkap jika hak Pelangi Record atas Duo Serigala hanya sebatas lagu-lagu mereka, tidak terkait dengan nama. Oleh karena itu selaku pengacara, Henry mengaku siap melakukan upaya hukum atas kasus pencatutan nama Duo Serigala oleh Pelangi Record.

"Kami sudah baca sekilas bahwa ini sebagai rekaman saja. Memang lagu yang direkam adalah milik Pelangi Record. Jadi kalau nama Duo Serigala berkali-kali saya baca, ya mungkin ada pasal terlupakan oleh saya mohon dijelaskan dasar hukumnya, agar saya bisa menjelaskan ke klien apa yang dimaksud, dengan menandatangani kontrak otomatis menjadi milik Pelangi Record atau ada maksud lain," ungkap Henry.

"Tidak ada karena kami sudah baca ini hanya perjanjian rekaman saja, yah memang lagu yang direkam milik Pelangi Record. Kalau nama Duo Serigala sementara waktu tidak ada. Atau mungkin ada pasal yang terlupakan atau terlewat mohon komunikasikan dengan saya. Tapi apabila tidak ada kata mufakat maka klien kami sebagai warga negara yang baik akan melakukan upaya hukum," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Terungkap, Ini Kronologi Konflik Hak Paten Nama Duo Serigala

[VIDEO] Konflik Duo Serigala - Rinni Wulandari Menikah

Dhani & Maia Foto Bareng - Tata Liem Gelisah Gender, Awal Mei HOT

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Seperti yang kita tahu, belakangan ini Pamela Safitri memang kerap terlihat bersama Cupita Gobas di berbagai kesempatan.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -