SELEBRITI

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Kuasa Hukum Gaga Muhammad Ungkap Fakta Mengejutkan

Rabu, 15 Desember 2021 14:20

Laura Anna meninggal dunia (credit: instagram/edlnlaura)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari selebgram Edelenyi Laura Anna. Melalui postingan Instagram para sahabat dan rekan artis, dara yang tengah memperjuangkan keadilan itu dikonfirmasi telah meninggal dunia pada Rabu hari ini (15/12/2021).

Belum diketahui penyebab pasti berpulangnya Laura. Namun asisten rumah tangga menjelaskan bila pagi tadi Laura sempat dibawa ke rumah sakit karena asam lambungnya naik.

Berita duka ini pun sampai di telinga Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum dari Gaga Muhammad. Secara pribadi ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Laura.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya turut berduka cita atas nama pribadi. Semoga dia diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa," kata Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

1. Ingin Nikahkan Gaga dengan Laura

Fahmi Bachmid menangani kasus Gaga Muhammad karena kebetulan berteman dengan Asep Yusman selaku ayah dari pemuda tersebut. Sebelum kasus melaju ke persidangan, ia sempat mengusulkan untuk menikahkan Gaga dengan Laura.

"Dari kemarin malah saya minta untuk dinikahkan saja, itu sejak tahun 2020," Fahmi menjelaskan.

2. Tak Bisa Membayar Pengacara

Ditemui usai menjalani sidang yang digelar pada Selasa kemarin (14/12/2021) ayah Gaga Muhammad bernama Asep Yusman menjelaskan bila dia tak bisa membayar jasa Fahmi Bachmid. Karena kondisi keuangan keluarga sedang kurang baik.

"Sebelum masuk ke proses pengadilan ini, kami berkomunikasi dengan keluarga Laura. Karena ada desakan dari keluarga untuk pergantian secara finansial yang begitu fantastis, kami tidak sanggup membayar. Maka masuk ke proses pengadilan," tutur Asep ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Bahkan untuk membayar pengacara seperti saudara Fahmi saja saya tidak sanggup. Jangankan Fahmi, untuk bayar pengacara biasa saja saya tidak sanggup," imbuh Asep.

3. Laura Anna Meninggal Dunia

Selebgram Laura Anna mantan kekasih Gaga Muhammad meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar ini disampaikan langsung oleh asisten rumah tangga Laura Anna, Asmi di kediamannya yang berlokasi di Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat.

"(Meninggal) tadi, sekarang masih di rumah sakit," kata Asmi kepada reporter KapanLagi.com, Rabu (15/12/2021).

Sebelumnya, Laura sempat dibawa ke rumah sakit tadi pagi lantaran asam lambungnya naik.

"Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik," katanya.

4. Sedang Memperjuangkan Keadilan

Sebelumnya, kondisi Laura Anna sudah lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Saat ini Laura pun tengah memperjuangkan keadilan atas kejadian tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

5. Biodata Laura Anna

Dara bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu dilahirkan pada 20 September 2000. Saat dinyatakan meninggal dunia hari ini (15/12) wanita cantik ini berusia 21 tahun.  Laura Anna memiliki garis keturunan Hungaria dari sang ayah, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia.

(kpl/abs/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING