El Kuliah di London, Al Ghazali Akan Menyusul Tinggal di Sana

Jum'at, 23 Juni 2017 19:15 Penulis: Wulan Noviarina
El Kuliah di London, Al Ghazali Akan Menyusul Tinggal di Sana El Rumi ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dukungan dari keluarga sangat diperlukan oleh El Rumi yang tak lama lagi akan pindah ke Inggris. Ia bersyukur karena semua anggota keluarganya memberikan dukungan, termasuk kakak dan adiknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"(Mereka) Sangat mendukung, malah katanya kakak Al juga mau ikut pindah juga, 4 bulan. Cuman belum tahu. Rencananya (begitu). Belum ada kabar (lagi)," ujar El ketika ditemui di buka bareng Anak Artis 3, Kamis (22/6).

Yang jelas, El akan mengambil jurusan bisnis dan ia membeberkan alasan mengapa tidak memilih jurusan musik. Menurut El, tidak ada yang perlu dipelajari lagi dari musik, dan orkestra kurang menjual.

Al Ghazali di hari ulang tahun El, ia akan ikut tinggal di London ©instagram/maiaestiantyrealAl Ghazali di hari ulang tahun El, ia akan ikut tinggal di London ©instagram/maiaestiantyreal


"Musik apa yang mau dikuliahin. Dari kecil kan sudah ngerti musik. Waktu kecil dulu juga udah kenal orkestra kan. Sekarang anak-anak band juga bukan kuliah musik. Aku yang mutusin sendiri ambil sekolah bisnis. Karena kebetulan aku kurang suka yang teknik-teknik gitu," lanjut El yang nanti di Inggris ia tinggal sendirian di asrama.

Sampai saat ini El masih belum tahu akan kuliah di Universitas apa. Setahun nanti ia ambil college dulu, setelah satu tahun baru mengambil kuliah di Universitas. Namun ia masih belum membayangkan akan mengambil bisnis apa karena masih lama jenjangnya.

El menyebut pilihannya kuliah di Inggris adalah untuk membanggakan orangtuanya. Lulusan universitas di Indonesia juga membanggakan, tapi akan lebih membanggakan lagi kalau ia berhasil lulus dari universitas di luar negeri.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING