SELEBRITI

El Rumi Ungkap Tipe Cewek Idaman, Lebih Pilih Anak Rumahan yang Tidak Suka ke Clubbing

Jum'at, 10 September 2021 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

El Rumi. Credit: instagram.com/elelrumi

Kapanlagi.com - Artis Ahmad El Jalaluddin Rumi atau lebih dikenal El Rumi belum punya gandengan baru setelah putus dari Marsha Aruan. Kini, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tengah fokus pada karirnya. Apalagi, El juga baru saja lulus dari University of Westminster, London, UK.

"Ya lebih pingin punya banyak waktu sendiri aja," kata El Rumi di bilangan Pulomas, Jakarta Timur, Senin (9/9/2021).

El tak mau buru-buru mencari pasangan baru meskipun kakaknya, Al Ghazali dan adiknya, Dul Jaelani sudah mempunyai pasangan.

"Karena aku kemaren pacaran udah cukup. Jadi orang orang nih 'sekarang Al sama Dul pacaran, kok El nggak pacaran' lho, lima tahun yang lalu aku yang pacaran mereka nggak pacaran. Jadi nggak pacaran dulu," katanya.

1. Tipe Cewek El Rumi

Masalah pendamping, El Rumi mengaku tidak mempunyai tipe khusus wanita idaman. Yang paling penting, wanita tersebut baik.

"Nggak tau, aku tipikalnya kalo aku kalau lihat cewek suka, ya suka. Aku nggak tahu tipikalnya. Yang penting baik," katanya.

Meskipun tak punya tipe wanita idaman secara khusus, tetapi lelaki 22 tahun ini mengaku lebih menyukai wanita yang tidak suka keluar malam alias anak rumahan.

"Yang penting orangnya nggak suka keluar malem. Karena kan aku tahu cewek-cewek cantik tapi yang 'ah ceweknya suka keluar malem'," katanya.

 

2. Lebih Suka Anak Rumah

"Kayak suka ke clubbing kan, kalian tahu lah cewek-cewek mana yang suka ke clubbing mana yang nggak kan tahu. Paling cewek-cewek yang nggak suka keluar malem. Aku lebih suka cewek anak rumah," sambungnya.

El termasuk cowok yang tidak mau terburu-buru untuk mencari pasangan hidup. Selain usianya masih terbilang muda, El juga diminta ibundanya, Maia Estianty untuk mengutamakan karir terlebih dahulu.

"Kalo bunda itu malah nggak pingin aku nikah muda. Bunda pingin aku ngejar karir dulu cuma nggak tau liat nanti aja," tutup El.

 


REKOMENDASI
TRENDING