SELEBRITI

Elvia Cerolline, Mantan Billy Syahputra Berikan Klarifikasi Atas Tuduhan Gelapkan Uang Pasangan Sejenisnya

Kamis, 30 Juli 2020 16:30

Elvia Cerolline © Instagram.com/elviacerolline

Kapanlagi.com - Mantan kekasih Billy Syahputra yakni Elvia Cerolline dituduh menggelapkan uang Rp 100 Juta oleh perempuan bernama Lia yang ternyata adalah pacar sejenisnya.

Elvia Cerolline juga mengaku dirinya sudah disomasi oleh Lia. Demi menjelaskan permasalahan yang sebenarnya, Elvia Cerolline bersama pengacaranya Ika Nedi Wahyudi akhirnya memberikan klarifikasi atas tuduhan tersebut.

1. Bermula Karena Pemberian Sebuah Mobil

Permasalahan ini bermula dari Lia yang ingin memberikan sebuh mobil kepada Elvia saat ulang tahun. Namun yang terjadi, Lia memberikan uang Rp 100 Juta kepada Elvia untuk membayar cicilan mobil. Setelah itu justru muncul tuduhan penggelapan uang tersebut.

"Kalau masalah mobil itu dijanjikan hadiah ulang tahun El pada tanggal 1 Juni. Sebenarnya El tidak pernah meminta itu. Kemudian uang 100 juta, sebetulnya dia dijanjikan dibelikan mobil pada saat ulang tahun itu cash ya, tapi pada saat itu diberikan secara cicil ya," ujar Ika Nedi Wahyudi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

"Sementara dealer ini terus mengejar El karena (cicilan) mobil belum selesai. Terus El tanya 'ini uang 100 kita saya serahkan ke dealer atau gimana?' dia (Lia) ngomong tahan dulu. Makanya kami klarifikasi hari ini bahwa klien kami tidak pernah merasa memanfaatkan," lanjutnya.

2. Hubungan Elvia dan Lia

Elvia Cerolline mengakui memamg memiliki hubungan spesial dengan Lia. Namun hubungan mereka mulai renggang karena pasangan sejenisnya itu terlibat masalah hukum.

"Kalau perkenalannya itu udah satu tahun di acara sosial tapi benar-benar intens itu dari bulan Maret awal sebelum kita ke Bangkok, di Bali itu udah ketemu tapi masih biasa aja," jelas Elvia Cerolline.

"Akhirnya pas aku tahu masalah (hukum) dia ini. Aku juga nggak mau dong berhubungan berteman sama yang negatif kasarnya seperti itu. Jadi aku menjaga diri aku aku cari tau dulu biar dia fokus sama masalahnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING