SELEBRITI

Empat Hari Sebelum Ditunda, Richard Kyle Ngaku Ingin Paksakan Nikahi Jessica Iskandar di Bandung

Selasa, 28 April 2020 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @riomotret

Kapanlagi.com - Tahun ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedianya bakal melangsungkan pernikahan di dua tempat berbeda. Pertama di Bandung pada 22 Maret, selanjutnya di Bali pada 11 April.

Akan tetapi karena penyebaran virus corona yang mengkhawatirkan, keduanya terpaksa menunda acara yang sudah ditunggu-tunggu tersebut. Usut punya usut, Richard rupanya sempat ingin tetap melaksanakan prosesi di Bandung sebelum akhirnya dibatalkan empat hari jelang hari H.

"Kita tadi mau paksain lanjut Bandung dulu dan postponed yang di Bali karena banyak tamu intenasional. Kalau di Bandung kan lebih ke keluarga dan sahabat. Tapi empat hari sebelum, ada kabar di Bandung nggak bisa dipakai kumpul untuk bikin resepsi dan acara ramai. Dari situ aja udah... ahh... Kita nggak bisa apa-apain," aku Richard ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

1. Jessica Iskandar Kecewa dan Kesal

Karena ditundanya dua acara pernikahan yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengaku alami banyak kerugian. Meski sempat kecewa, mereka berusaha untuk tetap ikhlas sembari menunggu pandemik berlalu.

"Kerugian banyak, kita harus undur pernikahan itu udah rugi waktu dan segala macam. Apalagi kita ada dua tempat pernikahan. Aku sedih, kecewa, kesal, tapi ya dilewatin aja," tutur Jessica ditemui di tempat yang sama.

2. Ingin Richard Selalu Menemani

Jessica Iskandar sangat terpukul karena ditundanya pernikahan imbas virus corona. Agar tidak terlalu sedih, ia punya permintaan sederhana kepada Richard. Apakah itu?

"Paling support dengan selalu ada di sisi aku, nemenin, jadi aku sedihnya nggak terlalu, karena sedih banget," ucap Jessica.

"Ini kan kondisi yang kita nggak bisa apa-apain. Tapi ini udah pasti akan jadi (menikah). Makanya bisa lihat setelah corona kita mau pilih tanggal terdekat atau tunggu beberapa bulan kalau kondisi udah seperti dulu, udah aman, nyaman buat umum," timpal Richard.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING