SELEBRITI

Enggan Tunjukkan Kesedihan di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Alasan Mahdy Reza

Rabu, 22 September 2021 19:22 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Tak sedikit orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu SCTV pun menghadirkan tayangan berkualitas, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini berhasil menempati posisi di hati pemirsa. Romantisme Dewa dan Nana tiada dua. Begitupun dengan dinamika antara Roni dan Livia yang diperankan oleh Mahdy Reza dan Asha Assuncao.

Mahdy sendiri begitu disorot meski bukan pemeran utama. Tak hanya tampan tapi juga piawai berakting. Selain itu, Mahdy juga selalu terlihat ceria. Ia mengaku tak pernah menampakkan kesedihan di lokasi syuting.

"Aku nggak mau menampakkan sedih aku di depan orang. Aku sedih kalau lagi sendiri, di tempat aku sendiri, di kamar aku sendiri," ujarnya dalam kanal Youtube Bintang Mas Entertainment beberapa waktu lalu.

1. Bakal Pengaruhi Akting

Bukan tanpa alasan Mahdy memilih melakukan itu. Pasalnya, ia menjaga sekali kualitas aktingnya agar tak dipengaruhi oleh perasaan pribadi.

"Karena nggak baik secara mental karena aku kan syuting di sini. Kalau mental kita kebawa di set itu akting kita bakal jadi jelek sih," lanjutnya.

Kedewasaan Mahdy tak hanya sampai di situ. Ia juga seorang yang selalu mengalah terutama pada lawan mainnya, Asha.

"Iya (selalu mengalah). Karena kalau api ketemu api itu nggak ada habisnya. Harusnya api ketemu sama air," ungkap pria asal Jogjakarta berdarah Madura ini.


REKOMENDASI
TRENDING