SELEBRITI

Episode 323 Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Bikin Baper, Netizen Soroti Nana dan Dewa yang Romantis Abis

Jum'at, 13 Agustus 2021 19:23 Penulis: Editor KapanLagi.com

BHSI (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - Bicara soal sinetron yang sedang jadi favorit pemirsa, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (BHSI)bisa jadi masuk dalam jajarannya. Sinetron ini pun terbilang punya episode yang cukup panjang.

Menampilkan berbagai konflik, BHSI juga penuh dengan bumbu manis. Ya, siapa yang tak tahu romansa antara Dewa dan Nana? Pasangan ini sudah berhasil bikin baper netizen dan penonton termasuk pada episode 323 yang tayang Kamis (12/8).

Akun Instagram sinetron BHSI pun mengunggah foto para pemain yang beradegan di episode itu. Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen.

Nggak sedikit yang mengaku terbawa emosi melihat kemesraan Dewa dan Nana. Ya, di episode itu memang Dewa spesial naik panggung dan menyanyikan sebuah lagu untuk sang istri tercinta.

Momen itu begitu manis. Namun di sisi lain Fajar yang diperankan oleh Rangga Azof malah terlihat kesal. Ia sampai nyaris meremukkan garpu di tangannya. Hal itu tentu memantik kecurigaan Nana.

1. Dendam Tersimpan Fajar

"Sial, Dewa masih bisa ngerayu Nana istrinya. Padahal dia sudah bikin aku kehilangan putriku dan Koko istriku," ungkap Fajar dalam hati.

Wah, ada apa nih antara Dewa dan Fajar? Ternyata, Fajar tak hanya selalu berupaya mendekati Nana tapi juga menyimpan luka tersendiri. Penonton pun dibuat makin penasaran dong!

Meski begitu, di kolom komentar unggahan itu, netizen tetap berfokus pada Dewa dan Nana.

"Semalem benar-benar dibuat baper ama Dewana coy pas ngerayain anniversary-nya. Terharu," tulis salah satu akun netizen. Ada juga yang menyebut Dewa dan Nana mesra banget sampai bikin Fajar cemburu.

Kisah Dewa dan Nana akan terus bergulir dengan segala fakta yang terus terungkap. KLovers penasaran dengan kelanjutan cinta mereka? Jangan lupa nonton BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ya setiap hari pukul 19.35 WIB di SCTV!


REKOMENDASI
TRENDING