SELEBRITI

Eriska Nakesya Istri Young Lex Melahirkan Anak Pertama Tepat di Hari Ibu, Selamat!

Minggu, 22 Desember 2019 19:11 Penulis: Louvina Gita

Young Lex - Eriska (credit: instagram.com/young_lex18)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Young Lex dan Eriska Nakesya. Tepat pada hari ini, Minggu (22/12) buah hati mereka lahir ke dunia. Lewat sebuah unggahan di instagram, Young Lex mengumumkan berita ini.

Sambil memosting foto selfienya bersama Eriska dan putri kecilnya, Young Lex mengungkapkan jika sebenarnya, sang anak diprediksi lahir awal bulan Januari mendatang.

"Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran, tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama jalannya Tuhan," tulis rapper pemilik nama Samuel Alexander Pieter itu.

1. Tak Bisa Dampingi Langsung

Lahir tak sesuai prediksi dokter, membuat Young Lex akhirnya tak bisa menemani sang istri secara langsung saat proses melahirkan. Ia pun hanya bisa memberikan dukungan melalui telepon.

"Gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di Makassar. Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :( tapi dia hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !! Gue cuma bisa support dari video call," ungkapnya.

2. Janji Untuk Sang Anak

Untuk putri pertamanya ini, Young Lex dan Eriska menyiapkan sebuah nama yang indah. "22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu," kata pria 27 tahun itu.

Meski tak bisa mendampingi saat lahir, Young Lex berjanji untuk selalu menemani putrinya sepanjang waktu. "Maafin babe ya ā€œzā€ ga bisa gendong sama nemenin ā€œzā€ waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING