SELEBRITI

Ernest Prakasa Beri Pujian Deddy Corbuzier Usai Roasting Bareng di JICOMFEST 2019

Minggu, 04 Agustus 2019 17:30 Penulis: Canda Permana

Ernest Prakasa & Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Deki Prayoga/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Keseruan terjadi di panggung Jicomfest pada hari pertama Sabtu (3/8) yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Perlu diketahui, dalam acara tersebut 3 komika Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono dan Adjis Doaibu telah melakukan roasting pesulap Deddy Corbuizer.

Pujian pun dilontarkan oleh Ernest Prakasa kepada Deddy Corbuizer setelah roasting hari pertama Jicomfest. Ya, Ernest menjelaskan bahwa Deddy merupakan seorang yang multitalent, dan jarang seorang entertainer seperti Deddy.

"Emang jarang ya entertainer Deddy. Dia tanlented banget, ngecheat sih dia kan bisanya banyak banget. Bisa sulap, bisa bawain acara, bisa bikin kontent youtube, bisa juga stan up," ucap Ernest saat di temui di back stage setelah roasting Deddy Corbuzier, hari pertama Jicomfest (3/8).

 

1. Ernest Tak Kaget

Beberapa hal bisa dilakukan oleh Deddy membuat Ernest tak begitu kaget. Tetapi, ada hal yang membuat Ernest tak mengira. Ya, saat Deddy lakukan gimmick dan ngerjain Pandji ketika roasting hari pertama Jicomfest.

"Tapi sejujurnya gue enggak kaget liat dia stand up dia bagus karena gue udah sering liat dia perform. Cuma pas gimmick yang dia ngerjain Pandji enggak ada yang menduga dan enggak ada yang kepikir kalau gimmick itu udah dipersiapin, perform tadi dari Deddy enggak kaya prank-prank youtuber gitu, enggak dipersiapin atau disetting," katanya.

2. Paham Betul Deddy saat Stand Up

Selain itu, Ernest memahami betul tentang Deddy ketika stand up. Kecerdasan Deddy saat membawakan materi dan juga membuat para penonton terhibur membuat Ernest terkagum.

"Mengagumi sih, karena dia emang cerdas banget ya, dia belajar apa aja cepet jadi, sejak era gue stand up komedia di Kompas TV juga udah liat dia stand up jadi enggak kaget lagi liat dia bisa kayak tadi (roasting)," pungkasnya.

"Dan di youtube nya juga ada video dia stand up tapi sebenarnya seminar tapi bawaannya lucu. Lebih kaget sama gimmick dan joke penutup tadi gila banget, dan itu enggak bisa dibawain di tv atau youtube," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING