SELEBRITI

Eva Celia Cerita Kehidupannya Setelah Menikah, Masih Seperti Pacaran dan Belum Sempat Bulan Madu

Rabu, 22 Juni 2022 14:44

Eva Celia curhat soal kehidupan pasca menikah. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Eva Celia cerita tentang kehidupannya setelah menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022. Ia mengaku sangat bahagia walaupun dirinya juga merasa tidak banyak yang berubah karena mereka sudah berpacaran selama enam tahun.

"Baik, bahagia, seru ya aku dan Demas udah pacaran lama jadi ya nggak terlalu banyak berubah. Aku udah enam tahun kenal dia kan," ujar Eva Celia saat ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

1. Masih Seperti Pacaran

Eva Celia juga merasa saat ini masih seperti pacaran dengan Demas Narawangsa. Bedanya status mereka saat ini sudah menjadi suami istri.

"Baru juga dua minggu, semuanya sama seperti waktu pacaran bedanya sudah suami istri," ungkap Eva Celia.

2. Lagi Fokus Karier

Setelah menikah, keduanya saat ini sedang fokus membuat project musik bareng. Karena sama-sama musisi, Eva Celia dan Demas Narawangsa sangat mengerti pekerjaan masing-masing. Oleh karena itu mereka merasa mudah untuk memberi dukungan satu sama lain.

"Kita masih mau fokus ke karir masing-masing, saya juga ada project album yang Demas juga terlibat di sana jadi mau fokus itu dulu beberapa tahun ke depan," kata Eva Celia.

"Mungkin karena kami bekerja di industri yang sama jadi itu hal yang mudah untuk memberikan satu sama lain support, apa yang aku lakukan dia paham, apa yang dia lakukan aku paham. Enak sih saling support seperti sejak masih pacaran. Demas juga ikutan sama aku ngeband itu sih bentuk support kami," lanjutnya.

3. Belum Sempat Bulan Madu

Karena masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Eva Celia dan Demas Narawangsa pun sempat bulan madu. Saat ini mereka tengah fokus membuat album dan terlibat dalam konser ayah Eva Celia, Indra Lesmana. Mereka juga tak mau buru-buru untuk memiliki momongan.

"Belum (bulan madu) kita masih sibuk sama konser papa, ini kan Demas juga terlibat main drum. Jadi setelah wedding langsung selesain album mulai persiapan konser ini juga, jadi memang belum ada bulan madu. Belum (rencana momongan) mau fokus di karir dulu," pungkas Eva Celia.


REKOMENDASI
TRENDING