Fachri Albar Jalani Rehabilitasi, Renata Kusmanto Merasa Berat Hati

Selasa, 05 Juni 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Fachri Albar Jalani Rehabilitasi, Renata Kusmanto Merasa Berat Hati Renata Kusmanto © Liputan 6/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Aktor tersohor Fachri Albar kembali menjalani masa rehabilitasi setelah hasil sidang putusan keluar. Sebelumnya, Majelis Hakim menetapkan hukuman 9 bulan penjara dipotong masa tahanan. Meski nantinya Fachri tak melalui hari-hari di balik jeruji besi, sang istri, Renata Kusmanto merasa berat hati.

"Ya mungkin itu yang terbaik. Tapi pasti berat sih. Mau hukuman berapa pun pasti terasa berat," ujar Renata Kusmanto, vsaat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Usai menjalani sidang putusan, Fachri Albar didampingi kuasa hukum dan istrinya langsung berlalu ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Di sana lah Fachri akan menjalani serangkaian treatment untuk menyembuhkannya dari rasa kecanduan akibat penggunaan narkoba. Kendati demikian, Renata Kusmanto tetap berniat untuk mengajukan pembelaan bagi Fachri Albar.

Meski ikhlas, Renata tetap mengajukan pembelaan atas hukuman yang diperoleh sang suami. ©  Liputan 6/Yunan LazialeMeski ikhlas, Renata tetap mengajukan pembelaan atas hukuman yang diperoleh sang suami. © Liputan 6/Yunan Laziale

"Lumayan puas deh. Ya apapun itu saya bersyukur aja sih. Mungkin itu yang terbaik cuma ya tetep dari kita mau coba pembelaan," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Renata, meski belum lama menjalani masa rehabilitasi di RSKO, dirinya sudah melihat ada perubahan yang positif di diri Fachri. Untuk itu lah, ia berniat mengajak anak-anaknya mengunjungi Fachri saat Lebaran nanti.

"Kalau menurut saya sih perubahannya banyak banget. Saya nanti bakal nengok ke RSKO bawa anak-anak (waktu Lebaran)," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING