Fachri Albar Segera Bebas, Renata Kusmanto Ungkap Rencana Untuk Hibur Sang Suami

Selasa, 10 Juli 2018 22:17 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Fachri Albar Segera Bebas, Renata Kusmanto Ungkap Rencana Untuk Hibur Sang Suami Fachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Renata Kusmanto sedang berbahagia. Jelas saja, sebentar lagi Fachri Albar akan segera bebas. We glad to Renata!

Sang suami yang juga merupakan aktor Fachri Albar baru saja menerima putusan hakim. Ia diganjar masa rehab 7 bulan. Sedangkan selama ini ia telah menjalani masa kurungan 5 bulan.

Sangat menggembirakan tentunya. Karena dengan kata lain 2 bulan lagi ia akan menghirup udara segar. Dan yang pasti berkumpul bersama keluarga tercinta.

Fachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menghadiri sidang lanjutan Fachri Albar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7), Renata Kusmanto pun angkat suara. Dengan kabar baik ini apakah ia telah merancang sebuah rencana bersama Fachri? Apa yang akan mereka lakukan untuk merayakan kebebasan Fachri?

Model yang selalu setia mendampingi Fachri Albar di setiap proses hukumnya ini mengatakan, "Yang pasti kami berempat dulu sih." Tentu saja, pastinya Fachri rindu kepada para jagoan kecilnya. Begitu juga sebaliknya, anak-anaknya pasti juga merindukan ayahnya.

Terkait hal ini Renata Kusmanto melanjutkan statementnya. Katanya Fachri Albar bukan hanya akan berkumpul bersama kedua anaknya saja. "Pasti akan ada kumpul keluarga," lanjutnya.

Selain itu, Renata nampaknya ingin menghibur sang suami. Karena Fachri Albar sendiri pasti penat selama 5 bulan ini. Bagaimana sih cara Renata menghibur sang suami? "Belum ada omongan sih. Mungkin liburan bareng... Mau liburan aja," tutupnya bahagia.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING