SELEBRITI

Fairuz A Rafiq Tutup Jalan Damai, Pablo Benua & Rey Utami Masih Upayakan Mediasi

Kamis, 18 Juli 2019 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pablo Benua & Rey Utami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ikan asin, nyatanya pasangan selebriti Rey Utami dan Pablo Benua masih mengupayakan mediasi dengan pihak Fairuz A Rafiq. Untuk saat ini, Fairuz pun masih menutup jalan damai itu.

Pihaknya juga ingin mengusut kasus ini sampai tuntas. Meski begitu, rupanya pihak Rey dan Pablo masih terus berusaha.

"Ya mungkin karena waktunya masih terlalu dekat gitu kan, suatu waktu pasti melunak lah. Namanya juga Galih dan Fairuz ada anak gitu," ungkap Burhanuddin, tim kuasa hukum Pablo dan Rey Utami saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Apalagi menurut pihak Rey dan Benua, kasus ikan sebenarnya hanyalah masalah pribadi antara Fairuz dan Galih Ginanjar sebagai mantan suami istri. "Ini soalnya masalah personal, masalah pribadi keluarga. Tidak menutup kemungkinan ada upaya-upaya dialog, upaya-upaya buat damai gitu. Dan kita harap semoga bisa damai," lanjutnya.

1. Kasus Ikan Asin Sebagai Bentuk Karya?

Tim kuasa hukum Rey Utami juga mengupayakan agar kliennya itu mendapat penangguhan penahanan. Tak sampai itu, Burhanuddin juga mengungkap jika bentuk video Galih Ginanjar itu adalah bentuk dari sebuah karya yang harus diapresiasikan.

"Jangan masalah-masalah kayak gini dibawa ke ruang publik, jadi sarana santapan publik. Padahal kan masih banyak karya-karya yang bisa diapresiasikan," ucap Burhanuddin.

2. Galih Ginanjar Juga Ingin Damai

Ternyata pihak Galih Ginanjar juga upayakan hal yang sama. Ya, melakukan mediasi dengan Fairuz A Rafiq. Mereka pun ingin masalah ini selesai dengan damai.

"Semua pihak. Galih sendiri sama Kumala (Barbie Kumalasari) minta untuk dibuat komunikasi, bang Farhat juga. Semua tim ini bergerak buat bisa damai gitu. Mudah-mudahan terbuka lah pintu dialog," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING