SELEBRITI

Faisal Harris Pernah Sebut Jennifer Dunn Sebagai Perempuan Murahan, Tak Mungkin Menggantikan Sarita Abdul Mukti

Senin, 27 Januari 2020 14:17 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sarita Abdul Mukti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn sudah tercium oleh Sarita Abdul Mukti sejak tahun 2016. Awalnya ia menemukan sebuah foto mobil mewahnya dipakai oleh seorang pria asing, dan dari sinilah Sarita mencari tahu siapa teman si pria yang sudah memakai mobilnya.

Satu demi satu bukti bahwa Faisal berhubungan dengan Jejedunn pun terungkap. Termasuk sebuah foto yang diambil pada bulan Agustus 2016, ketika Sarita masih tinggal di Melbourne bersama keempat anaknya.

"Dulu sebelum semua itu terjadi, aku pernah melihat foto itu Agustus 2016. Perselingkuhannya terungkap Maret 2017," ungkap Sarita seperti dilansir dari YouTube Orami Indonesia.

1. Faisal Marah

Insting Sarita atas perselingkuhan suaminya semakin menguat dan ia pulang ke Jakarta. Ketika mereka tidur di kamar berdua, Sarita mencari kebenaran pada Faisal soal Jennifer Dunn.

"Aku liburan ke Jakarta, aku dapetin foto itu. Aku tuh masih yang gini, aku ambil tangannya sambil aku cium. Aku bilang "Maafkan aku, aku nggak sempurna sampai kamu mencari orang lain," ujar Sarita.

2. Jedun Perempuan Murahan

Sarita sengaja merendah kepada Faisal agar sosok perempuan lain itu diakui oleh sang suami. Namun Faisal Harris ternyata marah dan menyebut tak mungkin posisi Sarita digantikan oleh Jennifer Dunn.

"Dia marah. 'Enggak mungkin'. Aku tahu, dia bukan tipe yang nggak bisa diajak diskusi gini. Dengan bukti aku udah cium tangan dia, aku udah merendah-rendah. Dia gitu (ngelak). Terus akhirnya aku kasih foto itu. Enggak lah, cuman temen kok. Lagian nggak mungkin lah kamu digantikan sama perempuan murahan kayak gitu," lanjut Sarita.

3. Perselingkuhan Terkuak

Namun Sarita akhirnya menemukan beberapa bukti lain bahwa Faisal Harris memang berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Salah satunya adalah nomor ponselnya kerap kali tertangkap di apartemen yang diam-diam dibeli oleh Faisal untuk Jejedun.

Dengan instingnya, Sarita menyewa detektif untuk melacak sang suami dan ia mendapati Faisal membeli apartemen itu lewat anak buahnya di kantor. Berlagak tidak tahu, Sarita bertanya apartemen mana yang akhirnya dibeli oleh Faisal Harris dan ia mendapatkan fakta bahwa apartemen yang ditinggali Jedun sebagai pilihan sang suami.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING