SELEBRITI

Fakta Unik Nicky Astria, Sempat Dimusuhi Anak-Anak Rieta Amilia

Selasa, 06 Agustus 2019 12:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Rieta Amilia dan Nicky Astria © Instagram/nikki_nick04

Kapanlagi.com - Penyanyi senior, Nicky Astria belum lama ini mengunggah sebuah postingan yang tak biasa pada akun Instagram miliknya. Pelantun Panggung Sandiwara itu membocorkan fakta jika ternyata dirinya dan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia punya hubungan yang sangat erat.

Ceritanya, Mama Rieta pernah berstatus sebagai manajer dari Nicky Astria. Tapi kedekatan mereka tak cuma sebatas rekan kerja saja, melainkan sudah seperti keluarga sendiri.

"Penyemangatku. Namanya Rieta Amilia Beta. Dia adalah ibu, istri yang lembut yang bertanggung jawab. Tapi sebagai pemimpin, ketika bekerja
sangat tegas. Satu-satunya yang bisa saya sebut manager dari semua manager yang pernah kerjasama. Semua dikerjakan sendiri, saya sih nggak minta gitu, karena kakak saya laki semua, jadi berasa ada kakak perempuan. Saya jadi manja ngelendot terus. Jiwa kepemimpinannya membuat saya jadi nyaman," ungkap Nicky pada caption foto postingannya.

 

1. Nicky Astria Dijudesin Anak-Anak Mama Rieta

Saking dekatnya hubungan mereka, Nicky sampai sering dicemburui oleh anak-anak Mama Rieta. Bukan tanpa alasan, Mama Rieta memang begitu sering meluangkan waktunya untuk penyanyi berusia 51 tahun tersebut.

"Saat itu tanpa saya sadari, saya seperti rebutan kasih sayang sama anak-anaknya. Bagai ngantor, hampir setiap hari saya datang ke rumahnya, disambut wajah-wajah judes kedua anak-anak. Saya cuek aja, anggap aja Cinderella yang dijudesin kedua saudara tirinya. Hahaha just kidding," sambung Nicky.

"Saya tahu betul anak-anaknya nggak suka. Karena di mata mereka ibunya seperti melayani saya terus. Padahal kenyataannya nggak gitu-gitu amat. Justru saya lah bagai pegawai yang harus patuh dengan segala aturannya yang tegas. Tapi untuk kebaikan saya juga tentunya. Dan saya seneng-seneng aja," jelasnya lagi.

2. Berantem Seperti Orang Pacaran

Sebagai seorang manajer, Mama Rieta diceritakan begitu tegas dan professional. Namun di luar itu, Ia juga sangat care pada Nicky. Saking dekatnya, mereka juga tak jarang sampai berantem layaknya pasangan yang sedang pacaran.

"Semua diatur rapih dan tulus. Sebenar-benarnya seorang manajer, pekerja keras mengejar bola, menjaga hubungan baik dengan yang terkait dan lain-lain. Dia mah ya manager, ya emak, ya agen, ya bos, ya produser, ya stylish sekaligus, bijak memahami. Saya dan lain-lain pasti tidak mudah. Dulu kalau berantem kayak orang pacaran. Geuleuh nggak sih?" kenang Nicky lebih jauh.

3. Paling Mengerti Nicky Astria

Ketika Nicky tampil di atas panggung, Mama Rieta memang tak punya kewajiban untuk menunggu hingga akhir acara. Meskipun sejenak saja, kehadirannya ternyata sudah membuat hati Nicky Astria begitu berbunga-bunga.

"Dialah yang paling paham menjaga mood saya sebelum tampil. Karena menurutnya, saya hanya butuh MOOD. Apakah Mbak Rieta akan terus ngajanteng di panggung sampai selesai untuk menjaga mood saya? Oh tentu tidak. Pasti suami dan anak-anaknya ngoceh. Tetapi kehadirannya saja pasti sudah membuat mood saya berbunga ceria," tutup Nicky.


REKOMENDASI
TRENDING