Fashion Line Cinta Laura Dapat Copyright di Lima Negara

Sabtu, 12 Januari 2013 14:11 Penulis:
Fashion Line Cinta Laura Dapat Copyright di Lima Negara Cinta Laura @Foto: Budi Santoso
Kapanlagi.com - Tidak hanya dirilis di Indonesia, fashion line milik Cinta Laura sudah mendapat hak copyright di lima negara, yakni Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam.

"Udah punya di Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam. Mudah-mudahan bisa jadi world brand," ungkap Cinta Laura  di kantor Sony Music BMG, Jl. Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

 

Cinta Laura mencoba peruntungannya di bisnis pakaian dengan clothing line CLK, yang diambil dari namanya Cinta Laura Kiehl. Barang yang masuk dalam fashion line Cinta meliputi hand bag, tas dan aksesoris. Cinta pun ingin seperti selebritas dunia maupun lokal yang sukses dengan bisnisnya. 

"Zaman sekarang lihat banyak selebritis punya produk, Justin Bieber dan Selena Gomez bikin parfum, JLo clothing line. Aku ingin seperti mereka juga," imbuhnya.

Namun Cinta tetap ingin fokus pada pendidikannya. Karir musik dan bisnis menjadi pekerjaan sampingan.

"Fokus aku kan di kuliah, tapi ini sambil kuliah bisa sambil mikirin model baju dan aksesoris yang keren. Bagus buat portofolio aku juga, gak cuma aktris, tapi juga fashion designer," tukasnya.

(kpl/ato/dis/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING