SELEBRITI

Film Hollywood 'THE TOMORROW WAR' Bikin Heboh Karena 'Cameo' Mantan Presiden SBY, Seperti Ini Scenenya

Minggu, 18 Juli 2021 22:03

Istimewa

Kapanlagi.com - Film berjudul THE TOMORROW WAR mendadak bikin heboh netizen Indonesia. Hal itu karena film yang dibintangi oleh Chris Pratt tersebut menampilkan sosok Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Terlihat dalam cuplikan film tersebut, SBY berjabat tangan dengan pemimpin negara lainnya. Adalah akun Twitter @danasandrini yang mengunggah screenshot adegan tersebut melalui akun Twitternya.

 

1. Soroti SBY

Politikus Andi Mallarangeng juga ikut menyoroti munculnya SBY dalam film THE TOMORROW WAR tersebut. SBY dianggap sebagai salah satu pemimpin Asia dalam film karya sutradara Chris McKay tersebut.

"Ceritanya tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan," ungkapnya.

2. Akui Bangga

Dirinya mengaku tak tahu mengapa SBY yang dipilih untuk dimunculkan dalam film tersebut. Meskipun begitu, Andi mengaku bangga dengan sang pimpinan di partainya tersebut karena bisa menjadi sorotan di film Hollywood.

"Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING