Film 'RUDY HABIBIE' Jadi Inspirasi Buat Fairuz A Rafiq

Minggu, 17 Juli 2016 13:15 Penulis: Nadia Adibie
Film 'RUDY HABIBIE' Jadi Inspirasi Buat Fairuz A Rafiq Fairuz A Rafiq. / ©KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film RUDY HABIBIE menjadi tontonan menarik sejak dua pekan terakhir. Film garapan Hanung Bramantyo ini rupanya membuat artis cantik Fairuz A. Rafiq tertarik menonton.

Ternyata, film yang mengisahkan tentang perjalanan mantan presiden BJ Habibie sesama muda ini membuat mantan istri Galih Ginanjar ini mendapat banyak inspirasi. Apa saja sih ceritanya?

"Film ini membuat inspirasi untuk aku dan teman-teman aku. Karena jika aku tua nanti, pastinya akan memberikan yang terbaik terbaik untuk anak aku. Aku punya cita-cita menyekolahkan anak setinggi-tingginya," kata Fairuz di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

Karena 'RUDY HABIBIE', Fairuz A Rafiq ingin menyekolahkan anaknya tinggi-tinggi. / ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKarena 'RUDY HABIBIE', Fairuz A Rafiq ingin menyekolahkan anaknya tinggi-tinggi. / ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Begitu banyak adegan menarik di dalam film RUDY HABIBIE ini. Bagi ibu satu anak ini, ada banyak adegan paling favorit saat ia menonton film yang sudah menembus satu juta penonton itu. Salah satunya ketika ayah BJ Habibie, Alwi Abdul Jalil Habibie meninggal dunia.

"Pada saat bapaknya Habibie meninggal. Itu sangat menyentuh banget, dan kedua didikan orangtua untuk anak itu kalo kita jangan jadi followers. Tapi kita juga harus jadi center dan dia tuh nggak putus asa," katanya.

Menurut wanita 30 tahun itu, sosok mantan presiden Indonesia ke tiga itu begitu luar biasa. "Luar biasa banget. Dia nggak hanya setia pada diri sendiri, tapi juga kepada negaranya. Bahkan ketika dia tidak dapat support kesetiaannya tetap dijaga. Itu luar biasa banget, membuat aku terharu," tandasnya.

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING