Foto: Curhat Haru Ayu Ting Ting Tentang Bilqis di Instagram

Jum'at, 03 Maret 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Foto: Curhat Haru Ayu Ting Ting Tentang Bilqis di Instagram Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perceraian agaknya masih menjadi solusi bagi banyak pasangan untuk mengakhiri ketidakcocokan hingga perseteruan mereka, tidak terkecuali para selebriti. Setelah perceraian, tak sedikit pula para artis yang berjuang sendirian untuk membesarkan anaknya seperti Ayu Ting Ting.

Pernikahannya di usia muda yang gagal pun memberikan Ayu Ting Ting banyak pelajaran sebagai seorang perempuan dan Ibu. Ya, kini pedangdut berusia 24 tahun tersebut bekerja keras untuk menjamin keseharian sampai masalah pendidikan malaikat kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

Menjalani keseharian sebagai seorang entertainer dan single mother, baru-baru ini Ayu secara tiba-tiba mem-posting sebuah fotonya tengah memeluk Bilqis. Bukan cuma itu saja, foto menyentuh itu dilengkapi sebuah curhatan haru Ayu pada kolom caption-nya.

Ayu Ting Ting posting foto bersama Bilqis yang disertai curhatan haru pada kolom caption-nya © instagram.com/ayutingting92Ayu Ting Ting posting foto bersama Bilqis yang disertai curhatan haru pada kolom caption-nya © instagram.com/ayutingting92

Dalam caption foto itu, Ayu Ting Ting mengungkapkan perjuangannya sebagai seorang single mother yang bekerja keras untuk kebahagiaan anaknya. Tapi juga ada ironi dari perjuangan Ayu yang terselip pada curhatan foto tersebut.

Pasalnya, ia harus mengorbankan banyak waktu untuk bersama Bilqis mengingat rutinitasnya di dunia entertainment yang padat. Jelas tidak mudah untuk Ayu Ting Ting memposisikan dirinya sebagai seorang Ibu yang mengajarkan banyak hal dan Ayah yang harus bekerja keras untuk menghidupi keluarga beserta anak-anaknya.

Walau begitu, Ayu pun memilih untuk tidak menangisi kondisinya dan terus mengusahakan semua hal yang terbaik untuk Bilqis. Foto tersebut pun mendapat reaksi 112.000 lebih likes dan komentar lebih dari 4.000.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING