Foto Jadul & Curhatan Nikita Willy Tentang Kegagalan di Masa Lalu

Sabtu, 16 Juli 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Foto Jadul & Curhatan Nikita Willy Tentang Kegagalan di Masa Lalu Nikita Willy © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nikita Willy adalah salah satu artis top Tanah Air yang sudah cukup lama bergelut di dunia hiburan. Terhitung sejak 2002, yakni ketika usianya masih 8 tahun Ia sudah malang melintang di dunia perfilman dan sinetron Tanah Air.

Saat ini, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu sudah super sukses. Meski sudah mengurangi kesibukan di dunia keartisan yang membesarkan namanya, namun Niki punya bisnis properti sendiri.

Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tak akan pernah belajar. Kita masih sangat muda, jadi jangan pernah menyerah dan biarkan pengalaman yang mengajarkanmu banyak hal baru. Seperti yang masih aku alami sekarang.
Nikita Willy
 

Nah, mungkin orang melihat jika kehidupan Niki sangat beruntung dan penuh kebahagiaan. Namun sebenarnya gadis berusia 22 tahun ini juga sudah melalui banyak cobaan selama karirnya.

Baru-baru ini, lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Niki mengunggah sebuah foto jadul dirinya ketika berusia 8 tahun. Di sana, Ia juga curhat panjang lebar tentang pengalaman-pengalaman pahitnya ketika masih aktif syuting dulu.

Niki saat masih berusia 8 tahun © Instagram/nikitawillyofficial94Niki saat masih berusia 8 tahun © Instagram/nikitawillyofficial94

"Air mata yang aku teteskan sejak usia 8.. menunggu antrian lama untuk casting, lalu ditolak karena gigiku jelek, dan akhirnya dapat peran nggak penting, dibohongi agensi, dimarahi sutradara karena aktingku jelek dan aku membuat banyak kesalahan," tulis Niki dalam Bahasa Inggris di caption fotonya.

Tak cuma sampai situ saja, kekasih dari Tutde ini juga memberikan sebuah kata-kata motivasi bagi mereka yang tengah mengejar mimpi masing-masing. Menurutnya, semua orang pasti pernah mengalami kegagalan dan hal itu bukanlah sebuah hal yang harus disesali.

"Tapi sebenarnya, tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai tanpa perjuangan. Aku di sini untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpinya atau sedang mengalami kegagalan. Suka atau tidak, kegagalan adalah bagian dari hidup. Jika kamu tidak pernah gagal, maka kamu tak akan pernah belajar. Kita masih sangat muda, jadi jangan pernah menyerah dan biarkan pengalaman yang mengajarkanmu banyak hal baru. Seperti yang masih aku alami sekarang," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING