Foto Keren Ganindra Bimo Naik Motor Marc Marquez, Kamu Mau Juga? Caranya Gampang!

Kamis, 22 November 2018 10:10 Penulis: Winda Carmelita
Foto Keren Ganindra Bimo Naik Motor Marc Marquez, Kamu Mau Juga? Caranya Gampang! © instagram.com/ganindrabimo

Kapanlagi.com - Ganindra Bimo bisa dibilang salah satu aktor dan host TV program sport yang passionate banget dalam olahraga termasuk dunia balap. Kepoin aja di akun Instagramnya @ganindrabimo yang sering kali mengunggah momen ia datang ke acara MotoGP, ketemu para rider keren hingga cobain langsung motor yang luar biasa. Bahkan, baru-baru ini ia berkesempatan untuk cobain motor #RC213VS motor Marc Marquez versi jalan raya di acara #IndonesiaCBRRaceDay. Intip foto-fotonya yuk!

Ganindra Bimo Berpose Bareng Honda #RC213VS

© instagram.com/ganindrabimo© instagram.com/ganindrabimo

Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang menjadi tunggangan pebalap Repsol Honda pada ajang balap motor MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Nggak sembarang orang bisa cobain motor ini, lho. Ganindra Bimo diberi kesempatan khusus oleh AHM untuk merasakan pengalaman VIP ini di Sentul beberapa waktu yang lalu.

Foto Ganindra Bimo Cobain Langsung Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul

© instagram.com/ganindrabimo© instagram.com/ganindrabimo

Bimo mengaku seneng banget mendapatkan kesempatan langka ini. Dalam postingan akun Instagram-nya, ia bercerita kalau bermanuver menggunakan Honda RC213V-S rasanya asyik banget. Apalagi, Bimo bisa melakukan test ride bareng rider Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens.

Perfoma dan body Honda RC213V-S yang keren membuat Bimo jatuh hati. Bahkan, setelah mencoba mengendarainya langsung, Bimo berani menjuluki Honda RC213V-S ini sebagai ‘dewanya motor’. Walau awalnya nggak percaya bahwa motor ini adalah tunggangan Marc Marquez, kesangsian Bimo pun terjawab saat menungganginya langsung dengan kecepatan tinggi. Simak deh cadasnya riding experience Bimo dengan sang dewanya motor, di video berikut ini:

Kamu Mau Cobain Honda RC213V-S Seperti Ganindra Bimo? Caranya Gampang!

Bagi kamu yang ingin cobain Honda RC213V-S juga, bisa banget lho! AHM memberikan kesempatan eksklusif bagi pemilik CBR Series untuk ikutan kompetisi foto MotoGP Street Experience! Sekali seumur hidup nih, yuk dapatkan kesempatan untuk mengendarai motor Marc Marquez versi jalan raya. Begini cara ikutannya:

1. Daftarkan diri dan lakukan registrasi di http://motogp-streetexperience.com/.
2. Upload foto bersama motor CBR dengan kelengkapan safety riding gear.
3. Jika foto diambil saat berkendara, harus memakai perlengkapan safety riding.
4. Jika foto tidak diambil dalam keadaan berkendara, tetap wajib mengguakan jaket/lengan panjang, celana panjang dan sepatu.
5. Foto dan caption yang diupload akan dimoderasi dulu sebelum ditampilkan di situs.
6. Peserta wajib share foto yang telah diupload melalui sosial media masing-masing dengan hashtag #MotoGPStreetExperience dan mention ke IG @welovehonda_id atau FB Welovehonda Indonesia.

MotoGP Street Experience berlangsung pada tanggal 9 – 27 November 2018. Bakal ada 20 finalis yang berhak mengikuti latihan dan kompetisi sebagai penyaringan untuk mendapatkan TOP 10 winners. Nah, 10 orang terbaik inilah yang berkesempatan mengendarai Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul pada 10 Desember 2018. Untuk 20 finalis juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan berupa 20 Jacket Alpinestars dan juara 1 TOP 10 Winner mendapatkan 1 Helm Shoei dan Helm Arai untuk 9 top ten winner lainnya.

Jangan mau kalah sama Ganindra Bimo. Wujudkan impian mengendarai Honda RC213V-S bareng MotoGP Street Experience.

 

 

 

(kpl/wnd)

Reporter:

Winda Carmelita


REKOMENDASI
TRENDING