SELEBRITI

Foto Lebaran Tanpa Ani Yudhoyono, SBY Berusaha Tetap Tersenyum Demi Sang Istri

Jum'at, 07 Juni 2019 18:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Foto lebaran keluarga SBY credit: instagram.com/annisayudhoyono

Kapanlagi.com - Kepergian Ibu Ani Yudhoyono menjelang lebaran tentu memberikan bekas luka yang cukup dalam bagi keluarga Susilo Bambang Yudhoyono. Kenyataan tersebut tentu sulit untuk dilalui oleh keluarga. Hal itu diungkapkan oleh sang menantu Annisa Pohan lewat unggahan foto instagram-nya. 

Dalam foto tersebut, ia mengunggah dua foto keluarga besar SBY ketika lebaran. Foto pertama saat lebaran tahun sebelumnya dan di foto kedua adalah lebaran tahun ini, dimana tanpa sang Ibunda tercinta. 

"Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo seperti tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang," tulis Annisa Pohan dalam unggahan instagramnya, Kamis (6/5).

 

1. Berusaha Tersenyum

Dalam foto pertama tampak seluruh keluarga besar kompak mengenakan baju lebaran berwarna biru, dan terlihat kebahagiaan dalam foto tersebut. Sedangkan di foto yang kedua, mereka kompak mengenakan baju lebaran yang sudah dipilihkan oleh Ibu Ani sebelum meninggal. 

Dalam foto tersebut sudah tidak ada Ibu Ani. Nampak kesedihan masih terlihat  dalam raut muka Presiden Keenam Republik Indonesia tersebut, namun ia berusaha untuk tetap tegar. 

2. Mohon Doa Untuk Ibu Ani

Selain itu, Annisa Pohan juga meminta doa untuk ibu Ani dan keluarga. Ia memohon doa agar diberikan kekuatan untuk menjalani hari-hari tanpa Ibunda tercinta, terutama untuk sang ayah. 

"Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo," tulis Annisa Pohan.


REKOMENDASI
TRENDING