FOTO: Menikah Lagi, Riyanni Djangkaru Gelar Pesta Cantik di Bali

Senin, 25 April 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Menikah Lagi, Riyanni Djangkaru Gelar Pesta Cantik di Bali Riyanni Djangkaru/©instagram.com/r_djangkaru
Kapanlagi.com - Riyanni Djangkaru, eks presenter Jejak Petualang yang juga yoga enthusiast berbagi kabar bahagia lewat akun Instagramnya. Wanita 36 tahun ini melakukan pembaruan janji pernikahannya dengan seorang bule yang diketahui bernama Ron.

Pecinta diving dan pemerhati hiu ini sebelumnya pernah menikah dengan lelaki bernama Deni Priawan. Ia pun dikaruniai seorang putra bernama Brahman Ahmad Syailendra.

Pertengahan tahun ini, Riyanni menemukan belahan jiwanya dan mantap melangkah lagi ke pelaminan. Ia berterima kasih kepada keluarga dan sahabat yang mau menyempatkan hadir di Vow Renewal Ceremony yang diadakannya di sebuah resort di Sanur, Bali.

Wajah bahagia Riyanni lakukan Resepsi di Sanur/©instagram.com/r_djangkaruWajah bahagia Riyanni lakukan Resepsi di Sanur/©instagram.com/r_djangkaru

Ia mengakui jika persiapan acaranya ini sangat singkat, hanya dua bulan saja. Riyanni mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan para sahabat yang membuat pesta sederhana dan romantisnya ini dapat terlaksana dengan baik.

Wanita kelahiran 31 Januari 1980 ini pun sempat menerangkan apa yang dimaksud dengan Vow Renewal kepada salah satu followersnya dengan cukup ramah. Riyanni menegaskan jika dirinya dan Ron sudah menikah beberapa waktu lalu.

"Ahahhaha.. karena sebelumnya kami sudah beberapa waktu lalu menikah, tapi belum sempat resepsi. Ketika menikah, biasanya kan saling bertukar janji, nah vow renewal ini semacam seremoni cantik untuk mengingatkan kembali pada janji yang kami ucapkan pada masing-masing. Di situasi kami, sekalian resepsi :)," tandasnya. Congrats Riyanni dan Ron!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING