FOTO: Momen Ekspresi Haru Istri Ahok di Pelukan Ibu Iriana Jokowi

Kamis, 09 November 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Momen Ekspresi Haru Istri Ahok di Pelukan Ibu Iriana Jokowi Ahok - Veronica Tan - Iriana Jokowi © Istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sukses jadi sorotan utama sepanjang hari Rabu (8/11) kemarin. Media sosial, stasiun televisi, media online maupun cetak, semuanya turut membahas momen sakral pernikahan dari putri tunggal dari Presiden Indonesia, Jokowi tersebut.

Total ada sekitar 8000an orang yang diundang Jokowi untuk hadir di nikahan putrinya. Mulai dari artis, politisi, keluarga, hingga rakyat biasa pun dipersilahkan untuk datang. Dan salah satu yang mencuri perhatian adalah kehadiran istri dari Veronica Tan, istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Veronica datang di momen resepsi sore. Tak sendirian, Ia tampak ditemani mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saidul Hidayat beserta istrinya. Seperti tamu-tamu lain, Veronica harus rela ngantri beberapa jam demi bisa menyalami kedua mempelai.

Veronica hadiri nikahan Kahiyang ditemani Djarot dan istrinya © Facebook/Herry TjahjonoVeronica hadiri nikahan Kahiyang ditemani Djarot dan istrinya © Facebook/Herry Tjahjono

Nah, sebuah momen yang cukup mengharukan sempat terekam di atas podium pasca Ibu 3 anak itu menyalami Bobby dan Kahiyang. Dari situ, Veronica menyalami Jokowi, lalu berlanjut untuk menyalami sang Ibu negara, Iriana.

Setelah bersalaman, Veronica pun sempat cipika-cipiki dalam pelukan Ibu Iriana. Dan uniknya, pada kesempatan itu Veronica terlihat menunjukkan ekspresi terharu dan seperti hendak menangis. Namun tak diketahui, apakah beliau terharu karena acara pernikahan Kahiyang atau mungkin karena alasan lain.

Ekspresi haru Veronica di pelukan Ibu Iriana © IstimewaEkspresi haru Veronica di pelukan Ibu Iriana © Istimewa

Veronica harus menerima kenyataan pahit untuk datang sendiri ke acara nikahan Kahiyang. Karena seperti diketahui, sang suami saat ini tengah menjalani masa tahanan setelah divonis telah menistakan agama.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING