SELEBRITI

FOTO: Desain Museum Otomotif Jawa Barat, Tugas Akhir Anisa Rahma

Rahmi Safitri  |  Rabu, 31 Mei 2017 18:15

FOTO: Desain Museum Otomotif Jawa Barat, Tugas Akhir Anisa Rahma

Kapanlagi.com - Banyak alasan kenapa seorang Anisa Rahma punya banyak pengagum. Bukan hanya cantik dan sholehah, mantan personel Cherry Belle ini juga pintar dan sangat mementingkan pendidikan. Di tengah kesibukannya sebagai seorang entertainer, Anisa masih menyempatkan untuk tak meninggalkan bangku kuliah.

Buat yang belum tahu, Anisa tercatat sebagai mahasiswi jurusan Arsitektur di Institut Teknologi Nasional Bandung (Itenas). Wanita yang Oktober mendatang berusia 27 tahun itu sempat bilang kalau dia nyaris akan di-DO jika di 2017 belum lulus juga. Anisa memang menunda kuliahnya gara-gara sibuk sebagai artis.

Setelah berjuang dan berkonsentrasi menyelesaikan tugas akhirnya, akhirnya bintang film JAGOAN INSTAN ini pun akhirnya bisa sedikit bernapas lega. Dia akhirnya menjalani sidang kelulusan pada hari Rabu (31/5).

Maket tugas akhir Annisa © instagram.com/anisarahma_12Maket tugas akhir Annisa © instagram.com/anisarahma_12

Untuk tugas akhirnya, Anisa mengajukan desain untuk Museum Transportasi Jawa Barat. Para penggemar pun berkesempatan untuk melihat hasil pemikirannya di Instagram. Yap, Annisa mengunggah video maket dan animasi 3D untuk tugas besarnya itu.

Video 3D animasi © instagram.com/anisarahma_12Video 3D animasi © instagram.com/anisarahma_12

"Finally, hasil maket tugas akhir. Bangunan Museum Otomotif Jawa Barat, lokasi di Perkebunan teh Walini Jawa Barat. Tantangan banget merancang bangunan di lahan berkontur, ditambah waktu yang cukup singkat untuk nyelesein semua kebutuhan gambar untuk sidang akhir," kata Anisa sebagai caption di video maketnya.

Bagian luar dari museum rancangan Anisa © instagram.com/anisarahma_12Bagian luar dari museum rancangan Anisa © instagram.com/anisarahma_12

Sedangkan dalam video animasi 3D, Anisa memperlihatkan desainnya jika dilihat dari atas. Kita juga bisa melihat apa saja di Museum 'masa depan' buatan Anisa ini. Di bagian depan gedung yang punya eksterior unik ada monumen, selasar, dan amphiteather. Sedangkan bagian dalamnya memperlihatkan interior yang modern yang dipenuhi dengan mobil-mobil yang dimuseumkan.

Bagian dalam museumnya © instagram.com/anisarahma_12Bagian dalam museumnya © instagram.com/anisarahma_12

Dari komentar-komentar di Instagram, Anisa dinyatakan lulus setelah menjalani sidang tugas akhirnya. Selamat ya, semoga ilmunya bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain :)

Selamat ya Anisa :) © instagram.com/anisarahma_12Selamat ya Anisa :) © instagram.com/anisarahma_12

Jangan Lewatkan!

Bikin Image Bagus, Minho SHINee Dapat Penghargaan Dari Kampus

El Rumi, Putra Berprestasi Maia & Dhani Yang Mau Kuliah di London

Pendapat Christian Sugiono Soal Pendidikan di Indonesia

Demi Tubuh Hot, Bintang Korea Ini Lakukan 700 Kali Squats

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Cantik berhijab, penampilan Anisa Rahma tampak kontras dengan sejumlah sahabatnya yang sempat tergabung di Cherry Belle.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -