FOTO: Pelukan Hangat Ariel Tenangkan Tangisan Allea di Makam

Rabu, 30 Maret 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Pelukan Hangat Ariel Tenangkan Tangisan Allea di Makam Ariel NOAH/©Istimewa
Kapanlagi.com - Siang tadi jenazah almarhum Nazmul Irphan, ayah Ariel NOAH, dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, jenazah sudah disalatkan di masjid Al Huda yang tak jauh dari rumah Ariel.

Proses pemakamannya yang tergolong cepat dihadiri oleh banyak pelayat. Banyak keluarga dan teman dekat yang ikut mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya, tak terkecuali Sophia Latjuba dan putrinya Manuella, serta putri semata wayang Ariel, Allea. 

Ariel yang nampak lelah, ikut menggotong keranda sang ayah dari rumah menuju masjid. Ia pun ikut turun ke liang lahat, memakamkan sang ayah di liang lahat yang masih basah karena diguyur hujan semalaman.

Pelukan Ariel membuat Allea tenang/©KapanLagi.com®/Budy SantosoPelukan Ariel membuat Allea tenang/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Allea yang mengenakan baju dan juga kerudung putih nampak cukup sedih melihat sang kakek pergi untuk selamanya. Ia terisak hingga akhirnya tersedu ketika jasadnya ditutup oleh tanah.

Ariel nampak berusaha menenangkan putri cantiknya ini. Allea pun akhirnya terdiam setelah Ariel memeluknya. Tangis Ariel akhirnya juga pecah kala memanjatkan doa di nisan sang ayah. 

"Saya mau bilang terima kasih banyak untuk semua pihak yang kasih doa untuk ayah saya. Semoga doanya diterima dan kebaikan berbalik untuk kita semua," tandas Ariel.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING