FOTO: Suami Ultah, Ratu Felisha Berikan Kecupan & Ucapan Romantis

Sabtu, 17 Desember 2016 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Suami Ultah, Ratu Felisha Berikan Kecupan & Ucapan Romantis Ratu Felisha - Ari Pujianto © Instagram/ratufelisha

Kapanlagi.com - Artis cantik, Ratu Felisha sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga bersama pria bernama Jules Korsten. Mereka cuma sempat menjalin tali asmara selama 4 tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk cerai pada 2012.

Pasca perceraian itu, Feli sempat menjanda selama 4 tahun lamanya. Baru pada April 2016 kemarin Ia menikah lagi untuk kedua kalinya, kali ini bersama pria bernama Ari Pujianto. Kisah pertemuan mereka bisa dibilang unik, yakni dijodohkan oleh ortu masing-masing.

Feli sendiri bukan sosok yang suka mengumbar identitas sang suami pada publik. Jika kamu lihat timeline Instagram-nya, jarang sekali ada foto-foto mesra antara dirinya dan Ari. Namun baru-baru ini, bintang film BURUAN CIUM GUE itu mengunggah foto yang cukup romantis antara dirinya dan sang suami.

Usut punya usut, Ari baru saja merayakan ultahnya yang ke-37. Feli pun menyiapkan sebuah pesta kecil-kecilan di rumah, yakni dengan mendekor beberapa bagian rumah dengan berbagai macam hiasan dinding dan dekorasi lain. Tentunya tak lupa, sebuah kue ultah Ia persiapkan untuk Ari.

Nah, di akun Instagram, Feli mengunggah sebuah foto ketika dirinya dan Ari hampir bercumbu. Di caption fotonya, Ia menuliskan ucapan selamat dan juga pujian-pujian selangit untuk sang suami.

Happy birhtday Ari! © Instagram/ratufelishaHappy birhtday Ari! © Instagram/ratufelisha

"Happy birthday to my bestfriend, my partner in crime, to the love of my life, imam of my faith, and to the man that i wish to hold forever in my heart, im glad that im with you today. I love you to the galaxy EGS-zS8-1 and back. Cupcakes & cakepops by: @butterycream," tulis Feli di caption foto postingannya.

Happy birthday buat Ari dan semoga hubungannya dengan Feli selalu langgeng!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING