FOTO: Tasya Kamila Selesaikan Masa Orientasi Columbia University

Sabtu, 03 September 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Tasya Kamila Selesaikan Masa Orientasi Columbia University Tasya Kamila © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jika kebanyakan selebritis rela mengorbankan pendidikannya untuk fokus di dunia hiburan, maka beda ceritanya dengan Tasya Kamila. Ya, pelantun Anak Gembala ini malah terbang ke New York untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni S2.

Seperti diketahui, Tasya kuliah di Columbia University mengambil jurusan Public Administration. Setelah sekitar sebulan berada di New York, gadis berusia 23 tahun ini pun akhirnya menjalani masa-masa orientasi untuk penerimaan mahasiswa baru.

Selama itu, Tasya sudah menemukan banyak teman baru yang datang dari berbagai negara. Lewat akun Instagram-nya, bintang film RUMAH KENTANG ini menunjukkan sebuah foto dirinya dan teman-teman di fakultas School of International and Public Affairs (SIPA) yang tengah menjalani masa orientasi.

Masa orientasi Tasya bersana teman-teman baru © Instagram/tasyakamilaMasa orientasi Tasya bersana teman-teman baru © Instagram/tasyakamila

"Orientation week at SIPA has been such a great experience, and I just looove how diverse us #Seeple are 😍 #SIPAclassof2018 #SIPAlife," tulis Tasya di foto postingannya tersebut.

Hari pertama Tasya masuk kuliah adalah akhir Agustus silam. Pada kesempatan itu, Ia juga sempat membagikan sebuah foto saat dirinya tengah berpose cantik di depan gerbang kampus.

Hari pertama kuliah © Instagram/tasyakamilaHari pertama kuliah © Instagram/tasyakamila

Jika lancar dan tidak ada halangan, Tasya akan menjalani masa kuliah selama 2 tahun lamanya. Bisa dipastikan jika dirinya bakal absen dari dunia hiburan dalam jangka waktu tersebut. Sukses buat kuliahnya ya Tasya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING