SELEBRITI

Foto Telanjang Dada Dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra: Fotonya Keren, Badan Gue yang Nggak Keren

Selasa, 13 Oktober 2020 22:55

Instagram

Kapanlagi.com - Billy Syahputra berbicara mengenai fotonya bersama sang kekasih, Amanda Manopo yang menjadi viral. Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan dirinya yang bertelanjang dada tengah berpose mesra dengan Amanda.

Dirinya pun mengatakan jika foto tersebut memang akan menjadi koleksi pribadi mereka berdua. Billy sendiri tak memusingkan perkataan netizen yang menghujat foto tersebut.

 

1. Koleksi Foto

"Itu buat koleksi foto aja nggak gimana-gimana. Kalau jadi pembicaraan yang simpang siur dan akibatnya gimana gimana tergantung orangnya berpikiran aja sih," ujarnya saat ditemui di studio 41 Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Dirinya juga meminta maaf jika fotonya berujung menjadi pembicaraan yang negatif. Dirinya juga tak menyangka jika fotonya dengan sang kekasih ini akan berujung viral dan menjadi bahan cercaan netizen.

2. Minta Maaf

"Kalau jadi perbincangan yang negatif gua mohon maaf. Ambillah sisi yang baik baik saja. Karena ini nggak ada niat apa apa dan waktu motonya juga banyak orang juga kok," tambahnya.

"Hasilnya juga bagus kok, keren. Cuma badan gua aja yang nggak keren," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


REKOMENDASI
TRENDING