Gading Marten & Gisella Anastasia Ungkap Kekecewaan Soal Isu Penyebab Perceraiannya

Rabu, 28 November 2018 20:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Gading Marten & Gisella Anastasia Ungkap Kekecewaan Soal Isu Penyebab Perceraiannya Gading Marten dan Gisela Anastasia (Credit: KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Perpisahan yang terjadi di antara Gading dan Gisel membuat netizen heboh. Beragam spekulasi soal alasan keduanya berpisah merebak luas. Bahkan ada yang menyebut keduanya berpisah akibat hadirnya orang ketiga dan ada juga yang menyebut karena pertengkaran dalam rumah tangga.

Netizen pun bertanya-tanya soal apa penyebab sebenarnya hingga keduanya sepakat untuk bercerai. Hari ini, Rabu (28/11), Gading Marten dan Gisella Anastasia akhirnya muncul. Kemunculan mereka ini bertujuan untuk memberikan statement secara langsung terkait kabar perceraiannya.

Secara langsung, anak aktor senior Roy Marten ini mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Di saat yang bersamaan, ia juga menyampaikan rasa kecewanya soal isu miring yang beredar tentang penyebab ia dan sang istri, Gisel bercerai. Lebih lanjut, ia mengatakan kalau dirinya dan Gisel sudah menempuh proses pemikiran yang matang hingga akhirnya sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka yang telah memasuki tahun kelima.

"Teman-teman udah tau semua. Gisel udah kasih statement di IG, saya juga. Benar beritanya, benar adanya. Berita gisel dan saya akan berpisah, itu benar. Sisanya yang saya cukup kecewa, teman-teman bikin berita yang gak bener, jadi menggiring opini orang. Semua berita soal alasan saya cerai yang kemarin itu (soal orang ketiga dan segala macam) gak benar. Kami berdua punya masalah yang tidak bisa kami ungkapkan semua. Keputusan yang sudah dipikirkan matang-matang dan baik-baik. Ke depannya akan berpisah baik-baik," tegas Gading Marten saat dijumpai di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (28/11).

Gading Marten dan Gisela Anastasia gelar jumpa pers soal kabar perceraiannya (Credit: KapanLagi.com/Mathias Purwanto)Gading Marten dan Gisela Anastasia gelar jumpa pers soal kabar perceraiannya (Credit: KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Gisel juga menyampaikan kekecewaan serupa terkait kabar kabur soal penyebab perceraiannya dengan Gading Marten. Terlebih lagi, ia juga menyinggung soal sang anak Gempita Nora Marten atau yang akrab dipanggil dengan nama Gempi. Lantaran belakangan ini muncul berita soal Gempi hingga tagar #savegempi yang dipicu oleh rasa iba netizen pada Gempi yang masih kecil.

Pada kesempatan ini, Gisel juga memastikan kalau dirinya dan Gading berpisah secara baik-baik. Meski harus menelan pil pahit karena rumah tangga mereka tak mampu lagi bertahan, ia mengatakan jika dirinya dan Gading saling menguatkan. Terutama sejak beredarnya kabar kabur terkait penyebab ia dan Gading bercerai.

Lanjut, ia juga mengatakan kalau keputusan ini adalah yang terbaik untuk keduanya. Sedangkan untuk Gempi sendiri, keduanya juga sepakat untuk bahu-membahu membesarkan anak semata wayang mereka ini.

"Kami di dalam saling kuatin (satu sama lain saat) dengar berita kalian macam-macam. 'Mas yang sabar ya, kabarnya banyak yang nyerang Mas soal orang ketiga segala macam'. Begitupun saya kalau diserang. Gak semua orang berpisah harus cakar-cakaran. Kami hadapi bersama. Tujuannya untuk yang lebih baik ke depan. Kami komit mau jagain Gempi ke depan. Kasihan Gempi kalau nanti gede ada berita ini itu," pungkas Gisel.

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING