SELEBRITI

Gading Marten Ajak Enzy Storia Hingga Acha Septriasa Main Web Series ‘Curhat Online’

Minggu, 17 Mei 2020 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Istimewa

Kapanlagi.com - Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai oleh Gading Marten dan Raffi Ahmad mempersembahkan original webseries bertajuk ‘Curhat Online’ yang bercerita tentang para pegawai start up yang terpaksa bekerja di rumah dikarenakan pandemi corona.

Melalui webseries ini, Kuy! Entertainment ingin memberikan hiburan orang-orang yang juga tengah work from home. ‘Curhat Online’ dapat disaksikan di channel YouTube Kuy Entertainment mulai tanggal 15 Mei-20 Mei. Setiap harinya ada dua episode yang tayang pada jam 3 sore dan 7 malam.

“Ya kita pengin cari satu ide yang related banget sama keadaan sekarang. Bukan cuma menghibur doang tapi ada pesan moral karena ini dibikin dalam situasi pandemi sama bulan ramadan gitu deh,” ujar Gading Marten dalam konferensi pers via zoom belum lama ini.

1. Tantangan Syuting Web Series di Rumah

Disutradarai oleh Ryan Monoarfa dan ditulis oleh Stephany Josephine (Teppy) webseries ini direkam jarak jauh via video call menggunakan aplikasi Zoom. Personal camera pun dilakukan oleh para cast di rumah masing-masing.

“Masalah terbesar itu paling koneksi internet. Tapi untungnya level profesional para cast itu luar biasa. Karena nggak hanya jadi pemain aja, mereka syuting sendiri. Biarpun saya direct tapi mereka juga punya kamera tambahan. Jadi gue bilang kamera roll ya mereka ngeroll sendiri. Minta geserin barang ya mereka geser sendiri,” papar Ryan Monoarfa.

2. Dibintangi Enzy Storia Hingga Acha Septriasa

‘Curhat Online’ dibintangi oleh Gading Marten berperan sebagai Nadif sang Human Relation, Acha Septriasa sebagai Saski di posisi Employee Relations, Enzy Storia sebagai Mira sang Business Development Manager, Sultan Djorghi sebagai Rama di posisi Account Manager, Cantika sebagai Aras si Data Scientist serta Fachri Albar sebagai Adjie sang Operations Manager yang memiliki istri Nisa, diperankan oleh Renata Kusmanto.

Acha Septriasa yang kini tengah tinggal di Australia pun merasa senang ikut terlibat dalam webseries ini. “Ini kesempatan yang jarang banget kita menjalani syuting di tengah pandemi. Ketika ada tawaran ini masuk aku ngerasa belum pernah ada yang ngajak nih. Idenya simple terus praktis juga. Prosesnya mandiri banget tapi tidak menghalangi ide kreatif ini,” pungkas Acha Septriasa.


REKOMENDASI
TRENDING