SELEBRITI

Gading Marten Dekat dengan Karen Nijsen yang Lebih Muda 18 Tahun, Roy Marten Kaget Tanggal Lahir Mereka Sama

Senin, 28 Desember 2020 15:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Roy Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Baru-baru ini, ia kedapatan dekat dengan Karen Nijsen, model keturunan Belanda yang cantik jelita.

Sosok ini lah yang sudah diakui Gading sebagai sosok yang sedang ia dekati. Setidaknya, pengakuan itu diungkap ayah Gempi itu pada Roy Marten. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Roy saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

1. Belum Dikenalkan

Bintang film PRETTY BOYS ini mengaku belum berkenalan dengan Karen. Meski begitu, Gading sudah memberi pengakuan pada sang ayah.

"Belum, belum dikenalkan. Baru pengakuan Gading aja, bahwa karen adalah cewek yang paling dekat saat ini. Itu pengakuan Gading," ujar Roy.

2. Nikah 2021?

Lebih lanjut, Roy menepis anggapan tahun 2021 Gading akan menikahi Karen. Menurutnya, Gading dan Karen masih butuh banyak waktu untuk sampai ke jenjang itu.

"Nggak lah, belum lah. Ini kan Gading baru PDKT, butuh waktu saja lah. Butuh waktu, saya kira butuh waktu yah," terang aktor kelahiran 1 Maret 1952 ini.

3. Cantik Banget

Meski belum dikenalkan oleh Gading, Roy sudah mengetahui sosok Karen. Menurutnya, Karen adalah wanita yang cantik banget.

"Saya belum pernah ketemu tapi kalau liat fotonya cantik banget," ungkap pria asal Salatiga - Jawa Tengah ini singkat.

4. Tanggal Lahir Sama

Tak hanya tahu sosok Karen, Roy rupanya tahu juga soal tanggal lahir Karen. Ya, ia bahkan hapal betapa tanggal lahir Karen sama dengan tanggal lahir putranya meski beda 18 tahun.

"Saya nggak tahu pertemuannya kapan tapi kalau tanggal lahir ya kebetulan sama. Cuma beda 18 tahun. Mengagetkan, memang harinya sama, tanggal lahir sama," tutupnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING