SELEBRITI

Gagal di Indonesian Idol, Rossa Orbitkan Gayatri Chandra Jadi Penyanyi - Akui Suara Berkarakter

Selasa, 08 Februari 2022 15:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rossa merekrut Gayatri masuk dalam management artist miliknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Langkah Gayatri Chandra di ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season memang tak sampai membawanya ke babak spektakuler. Namun suara serta bakatnya mencipta lagu berhasil mencuri perhatian seorang Rossa.

Tak lama, Rossa pun merekrut Gayatri masuk dalam management artist miliknya bernama Inspire. Dimulai dari menghibahkan lagu ciptaan dara yang akrab disapa Ii itu pada solois Gabriel Prince, sampai akhirnya bisa merilis singlenya sendiri.

"Aku lihat Ii waktu jadi kontestan Indonesian Idol. Saat menjuri, aku suka suaranya, dan kebetulan dia bawa lagu ciptaan sendiri. Aku jatuh cinta sama lagunya. Lagunya bikin nyaman dan aku merasa lagunya cocok dinyanyiin. Lalu aku ajak Ii gabung sama Inspire," kata Rossa dikutip KapanLagi.com saat virtual conference via Zoom, Jumat pekan lalu.

1. Bagian dari Perjalanan

Gayatri Chandra bukan nama penyanyi pertama yang Rossa ajak bergabung setelah melihat performanya di ajang Indoensian Idol. Sebelumnya ada Gaza Saleh Ali yang telah mengeluarkan single perdana pada tahun lalu.

Selain ingin memberi tempat bagi bibit-bibit baru yang memiliki potensi besar, Rossa ingin menjadi bagian sejarah dari perjalanan karir seorang musisi. Ia akan bersyukur bisa menghantar penyanyi baru ke puncak karirnya.

"Aku tuh pengen ngasih kesempatan buat orang untuk berkarya. Bisa jadi sekarang debut, dua sampai tiga tahun lagi jadi superstar. Dan aku senang bisa berada dalam perjalanan mereka," aku Rossa.

2. Karakter Suara Khas

Rossa sendiri merasa senang bisa menemukan sosok Gayatri. Karena selain suara yang bagus dan berkarakter, gadis berkacamata itu juga jago main gitar dan mencipta lagu.

"Suaranya khas banget. Aku kalau milih penyanyi itu dari karakter suara dan gimana orangnya. Menurut aku Ii bisa bertahan lama. Mudah-mudahan rezeki ya. Kita hanya bisa berusaha," tutur Rossa.

3. Bukan Lagu Cinta

Gayatri Chandra membuka langkahnya lewat single bertajuk Kamu Jauh. Meski terdengar seperti lirik lagu cinta, namun ia tengah berbicara tentang ayahnya.

"Ini curhatan aku tentang ayah. Di sini aku nunjukin kalau jarak bukan cuma antar pasangan, tapi ada jarak yang tak bisa disentuh," pungkas Ii pada kesempatan yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING