SELEBRITI

Gagal Jalani Ramadan Pertama Bersama, Doni Salmanan Titip Pesan Haru Buat Sang Istri

Jum'at, 01 April 2022 22:55

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Doni Salmanan saat ini jadi tersangka kasus investasi bodong dan terpaksa harus menghabiskan bulan ramadan nanti di balik jeruji besi. Doni menjadi tahanan Bareskrim Polri.

Ikbar Firdaus selaku pengacara Doni pun mengungkapkan kondisi kliennya di dalam tahanan saat ini.

"Baik, Alhamdulliah, baik banget dan sehat, (Doni) diperlakukan dengan baik. Siap menyambut bulan suci Ramadhan," beber Ikbar kepada wartawan, Jumat (1/4).

1. Pesan Untuk Sang Istri

Ikbar juga mengungkapkan, hubungan Doni dan istrinya Dinan Fajrina juga baik-baik saja hingga saat ini. Ia pun sekaligus menepis gosip jika Dinan akan menggugat cerai Doni Salmanan. Bahkan Doni pun menyampaikan pesan agar Dinan banyak beribadah dan berdoa saat Ramadan ini.

"Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah," kata Ikbar.

2. Sedih Tak Bisa Jalani Puasa Bersama Istri

Doni pun, kata Ikbar sempat merasa sedih tak bisa menjalani bulan Ramadan bersama-sama Dinan. Pasalnya, ini seharusnya jadi puasa pertama mereka bersama.

"Agak gimana ya, namanya baru menikah, puasa pertama, belum pernah ngalamin, tapi Insha Allah tetap tegar menghadapi cobaan ini," ucap Ikbar.

Pasangan yang menikah pada Desember 2021 lalu ini memang harus terpisah saat ini karena Doni tersandung kasus dugaan investasi bodong Quotex dan telah ditetapkan sebagai tersangka pada 8 Maret 2022 lalu.

 

REKOMENDASI
TRENDING