SELEBRITI

Gak Susah Jadi Pacar Luna Maya, Kasih Kado Panci & Nginep di Hotel Bintang 3 Ayo Aja!

Senin, 22 April 2019 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa kini yang tidak kenal dengan Luna Maya. Artis papan atas yang sampai kini terus berikan eksistensinya. Menjadi bintang film tersohor dan raih penghargaan bergengsi juga pernah ia sabet.

Luna juga kerap kali menjadi sorotan perihal kisah cintanya. Apalagi hubungan dengan Reino Barack yang ternyata harus kandas. Malahan kini Reino telah menikah dengan Syahrini.

Luna Maya juga pernah menjalin cinta dengan Ariel NOAH. Yang sekarang ini banyak netizen yang mendoakan jika mereka dapat bersatu kembali.

Namun di balik itu semua ada fakta yang tersembunyi. Hal tersebut baru terungkap setelah obrolannya bersama sang sahabat, Ayu Dewi. Ya, mereka membicarakan sosok unik dari Luna Maya.

1. Lebih Mencintai Diri Sendiri

Lewat channel YouTube Ayu Dewi, di sana Luna Maya buka-bukaan soal dirinya. Dengan semua yang telah terjadi, kini ia mencoba lebih mencintai dirinya sendiri. Maka tak heran jika sekarang, Luna terlihat tegar melihat mantan pacarnya menikah dengan orang lain.

"Luna Maya itu kebanyakan love our self makanya suka lupa love orang lain," canda Ayu Dewi.

"Kan sebelum mencintai orang lain mencintai diri dulu dong. Gua dari kemarin-kemarin gak pernah mencintai diri sendiri," balas Luna.

2. Jiwa Bolang

Tak hanya di situ, ternyata Luna Maya termasuk orang yang simpel. Bahkan suami dari Ayu Dewi, Regi Datau mengakui jika Luna miliki jiwa traveller. Pantas saja, ia suka berpetualang ke berbagai tempat.

Seperti yang terlihat pada postingannya di Instagram juga. Ia kerap pergi mengunjungi berbagai negara.

Menariknya lagi, ada keterampilan unik dari seorang Luna Maya. Tak menduga jika ia bisa memasak hanya lewat panci.

"Guys buat calon suami-suami di luar sana ya irit dia mah, gak usah belikan rice cooker kasih aja panci sama air," kata Ayu.

"Kasih hotel bintang 3 mah jalan gua," pungkas Luna.


REKOMENDASI
TRENDING