SELEBRITI

Gala Mulai Mencari Keberadaan Mama Papanya, Kalau Lihat Foto Vanessa dan Bibi di TV Langsung Dicium

Jum'at, 03 Desember 2021 18:15

Opa Faisal dan Gala (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah hampir sebulan pergi untuk selamanya. Tapi sampai sekarang pemberitaan tentang keluarga mendiang masih menjadi headline di berbagai media, terutama soal hak asuh Gala Sky Andriansyah dan warisan peninggalan.

Faisal dan Dewi, orangtua mendiang Bibi, baru saja datang ke acara Hotman Paris Show. Selain menjawab soal banyak hal terkait permasalahan warisan, mereka juga mengabarkan kondisi Gala sekarang.

Ketika bercerita soal Gala, Dewi sebagai oma-nya sampai terharu dan tak kuasa menahan tangis, teringat kepada mendiang anak dan menantunya.

1. Gala Semakin Membaik

Setelah membahas masalah warisan mendiang dan hak asuh anak Gala, co-host acara Hotman Paris Show, Melaney Ricardo, bertanya kepada Bu Dewi tentang kondisi Gala. Banyak netizen yang memang penasaran tentang kabar Gala.

"Gala-nya sekarang udah baikan. Cuma tinggal (memar) biru aja sedikit di matanya," kata Bu Dewi.

2. Gala Kangen Papi

Melaney sempat menyatakan, di usia Gala, pastinya dia sudah mengenali wajah orangtuanya. Bu Dewi lalu menceritakan pengalamannya ketika mengajak Gala jalan-jalan bersama temannya.

"Ada kemarin kita diajak sama Ibu Anggi namanya, malam minggu, 'Ayolah Pak Haji kita jalan-jalan, ajak Gala'. Diajaklah kita ke PIM kan. Diajak makan ke situ. Terus (saat) kita lagi makan gitu, datang mantunya Ibu Anggi ini. Badannya itu mirip si Bibi. Pertamanya dia (Gala) mau digendong, eh dilihat mukanya, nggak..(bukan papanya). Hatinya itu kayaknya serr gitu kan. Kita jadi nangis ngeliat. Mungkin dia keingat papanya," kata Bu Dewi sambil terisak.

3. Cium FotoVanessa dan Bibi

Bu Dewi lalu menceritakan bagaimana Gala terus memanggil nama orangtuanya ketika melihat foto Vanessa dan Bibi. Suasana pun menjadi semakin haru.

"Kalau kita lihatin di TV, lihat mami papinya, Gala kayak, 'Papi, Mami', di-kiss sama dia, 'Kiss, kiss', gitu katanya," cerita Bu Dewi.

4. Hotman Siap Membantu

Di akhir acara, Hotman Paris menyatakan dengan tegas, kalau dia siap membantu keluarga Pak Faisal jika butuh bantuan terkait masalah hak asuh atau ahli waris. Hal ini dilakukannya karena merasa Pak Faisal selama ini tulus. Pernyataan Hotman ini pun mendapat aplaus dari orang-orang yang hadir di studio.

5. Pak Faisal Akan Terus Berjuang

Pak Faisal juga berjanji akan memperjuangkan hak asuh dan hak bagi cucu tercintanya. Bagaimana tanggapan KLovers?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING