SELEBRITI

Galih Ginanjar Tulis Surat Permintaan Maaf, Fairuz: Kalau Ngomong Dipikir Dulu

Rabu, 31 Juli 2019 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar sempat menulis sebuah surat yang ditujukan kepada mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Surat tersebut dituliskannya dari dalam penjara saat dirinya menjadi tersangka kasus ikan asin.

Surat tersebut sempat dibacakan oleh istri Galih sekarang, Barbie Kumalasari. Dalam surat tersebut, dirinya mengaku sangat menyesal atas ucapan yang dilontarkan kepada Fairuz.

 

 

 

1. Ucapkan Maaf

"Saya Galih Ginanjar mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz dan kakak-kakaknya Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz dimanapun berada," ucap Barbie membacakan isi surat tersebut. "Atas keteledoran saya, kekhilafan saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," tambahnya.

Terkait dengan surat permintaan maaf tersebut, Fairuz memberikan jawabannya. Dirinya menganggap jika apa yang telah dilakukan oleh Gaiih tersebut sudahlah terlambat.

2. Kalau Ngomong Dipikir Dulu

Dirinya mengatakan jika seharusnya Galih memikirkan setiap perkataannya sebelum terlontar dari mulut. Jangan sampai perkataan tesebut membuat orang menjadi sakit hati.

"Kalau berkata sesuatu itu dipikirkan dulu. Jangan sampai kita menyakiti hati orang. Lebih baik kita berbuat baik aja," ujar Fairuz dilansir Grid.ID.


REKOMENDASI
TRENDING