Gara-Gara Foto Berdua, Akun IG Gosip Amerika Sempat Sangka Agnez Mo Pacar Chris Brown

Selasa, 28 November 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gara-Gara Foto Berdua, Akun IG Gosip Amerika Sempat Sangka Agnez Mo Pacar Chris Brown Agnez Mo ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Foto-foto Agnes Monica kala berpose dengan Chris Brown ternyata membuat banyak orang salah paham. Salah satunya adalah akun gosip asal Amerika Serikat, @TeaTENDERS_liv yang sempat menyebut Agnez sebagai pacar baru Chris Brown.

Dalam postingannya, akun dengan ratusan ribu follower itu menduga bahwa Agnez adalah gebetan baru Brown. Akun ini menduga demikian, karena Brown diketahui suka dengan gadis-gadis Asia.

Agnes disangka pacaran dengan Brown ©instagramAgnes disangka pacaran dengan Brown ©instagram

"#ChrisBrown mulai go publik dengan pacar barunya. Atau mungkin ini adalah artis barunya. Tapi dia suka dengan gadis Asia, jadi mungkin dia adalah pacar baru Brown," tulis akun tersebut.

Tak perlu waktu lama bagi akun itu untuk kemudian menyadari bahwa Agnez bukanlah pacar Brown. Akun tersebut mengambil gambar Agnez dengan Wijin dan akhirnya tahu bahwa Brown bukan pacar baru penyanyi Indonesia ini.

Akhirnya mereka tahu kalau Agnez sudah punya Wijin ©instagramAkhirnya mereka tahu kalau Agnez sudah punya Wijin ©instagram


"Oops! Sepertinya gebetan baru #ChrisBrown sudah punya pacar dan mereka sangat tergila-gila satu sama lain. Lihat saja hashtagnya #relationshipgoals dan semuanya :))," tulis @teatenders_liv.

Netizen yang membaca postingan ini pun ramai berkomentar soal foto Agnez dengan Brown. Beberapa di antara mereka memberikan penjelasan, bahwa Agnez dan Brown hanya sekedar teman kerja dan sekarang sedang punya proyek bareng. Bukan pacaran seperti yang ramai dirumorkan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING