Gara-Gara Komentari Piala Dunia 2018, Suami Novita Angie Jadi 'Tahanan Kota'

Senin, 25 Juni 2018 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara Komentari Piala Dunia 2018, Suami Novita Angie Jadi 'Tahanan Kota' Novita Angie dan suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbeda dengan artis lain yang memanfaatkan libur panjang untuk jalan-jalan ke luar negeri, Novita Angie habiskan waktu hanya di Jakarta. Hal ini dikarenakan suaminya yakni Sapto Haryo Rajasa menjadi tahanan kota.

Eits, tentu saja Sapto menjadi tahanan kota bukan karena terlibat kasus hukum. Melainkan memiliki kontrak dengan stasiun televisi yang selama satu bulan ini menayangkan Piala Dunia.

"Liburan kali ini nggak ke mana-mana karena suami saya jadi tahanan kota sebulan ini. Dia jadi komentator acara bola, jadi nggak bisa ke mana-mana karena sampai pertengahan Juli dikontrak. Selain komentator, dia juga harus liputan," kata Novita Angie ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (23/6/2018).

Suami Novita Angie terikat kontrak komentator Piala Dunia 2018. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSuami Novita Angie terikat kontrak komentator Piala Dunia 2018. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jam pulang kerja Sapto bisa sampai pagi mengingat perbedaan waktu pertandingan bola. Namun Novita tak pernah komplain karena itu sudah menjadi konsekuensi dari pekerjaan suaminya.

"Saya nggak pernah protes karena itu kan kerjaan dia. Kita nikmati aja, kalau ada waktu colongan ya makan siang bareng," imbuhnya.

Uniknya meski sang suami mencintai bola, hal berkebalikan dirasakan Novita. "To be honest saya nggak pernah ikut serta dalam bola-bolaan. Sama sekali nggak ikut. Saya sama suami beda banget dunianya. Dia dengan bola, saya nggak," tutupnya seraya tertawa.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING