SELEBRITI

Gara-Gara Perankan Alya dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Sempat Diancam Akan Dibakar Rumahnya

Jum'at, 27 Agustus 2021 19:59 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang tayangan yang membolak-balikkan emosi pemirsa, bisa jadi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam jajarannya. Sinetron ini bertabur adegan manis sekaligus licik yang bergantian.

Tak heran, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kerap mendulang rating tinggi. jumlah episode-nya pun tembus angka 300. Hana Saraswati pemeran Alya yang licik itu turut berperan besar di dalamnya.

Ya, sebagai antagonis, kehadiran Alya bisa membelokkan jalan cerita dengan drastis. Hal itu bikin netizen kerap geregetan. Hana pun terkena imbasnya. Ia mengaku sampai pernah diancam oleh netizen di media sosial.

Alih-alih memusingkan itu, wanita kelahiran 3 Desember 1996 ini menyadari ancaman netizen itu cuma bagian dari resiko pekerjaan. Hal itu diungkapnya dalam Hot Shot pada maret lalu.

"Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar. Ya okay, toh di sini kita semua cari duit ya. Ngapain sih mikirin omongan orang?" ujarnya santai.

1. Nggak Akan Sakit Hati

Uniknya lagi, banyak netizen yang malah baper melihat Alya yang jahat sama Nana. Mereka sampai kerap menghujat Hana. Hana sendiri mengaku bingung.

"Bingung juga sih maksudnya karena aku ama Zoe emang temenan jadi kayak udah percaya aja gitu lho," ujarnya.

Saking sudah berkawan baik, Hana yakin Zoe tak akan sakit hati cuma karena Alya jahat sama Nana dalam sinetron.

"Jadi kayak aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan kayak nggak peduli aja ama apapun yang ada di dunia ini," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING