Gaya Fashion Vanesha di 100 Days: A Story of The Expert, Cakep Maksimal!

Selasa, 12 Juni 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Gaya Fashion Vanesha di 100 Days: A Story of The Expert, Cakep Maksimal! ©Youtube/OPPO Indonesia

Kapanlagi.com - Wajah imut Vanesha Prescilla memang lebih familiar dalam seragam SMA lewat film terdahulunya, yaitu DILAN dan TEMAN TAPI MENIKAH. Tapi, kamu pasti setuju kalau aktris cantik ini selalu tampil memikat dalam momen apa saja. Yang terbaru adalah penampilannya dalam mini movie 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT persembahan OPPO Indonesia.

Berperan sebagai anak baru yang bekerja di TV, Vanesha tampil memikat dengan gaya fashion yang cakep maksimal. Penasaran kan?

Kombinasi Kemeja Putih & Jeans

Pertama kali jadi anak baru di TV, Vanesha yang berperan sebagai Gigi tampil dengan kombinasi kemeja putih dan jeans. Mix and match ini bikin gayanya effortlessly chic dan pastinya mencuri perhatian teman-teman yang lain. Kamu juga yang dibuat jatuh cinta dengan gaya simpel ini, kan?

Gaya Semi Formal dengan Kemeja Biru

Hari-hari berikutnya, tampilan Gigi nggak kalah stunning selama bekerja. Misalnya saja tampilan semi formalnya saat memadukan kemeja biru, inner top, dan jeans yang membuat gayanya terlihat semakin trendi. Ditambah dengan rambut yang dibentuk bun memikat, Gigi terlihat cakep maksimal!

Sweater Pink yang Imut 

Kalau penampilan Gigi yang satu ini pasti bikin siapapun merasa gemas. Kombinasi kemeja dan sweater pink menonjolkan sisi feminin dari karakter yang satu ini. Belum lagi rambut panjangnya yang ditata half bun yang mendukung penampilannya tetap menawan. Bisa jadi inspirasi gaya ngantor nih. 

Tampil Gaya dengan Plaid Shirt 

Kalau ada yang bilang plaid shirt itu timeless dan bisa digunakan untuk momen apapun, bener banget! Gigi membuktikannya dengan mengenakan kombinasi plaid shirt dan jeans yang cocok banget jadi fashion ala kru TV andalan. Kamu mau coba mengenakannya ke kantor juga?

Coat yang Bikin Gaya Terlihat Elegan 

Selain menyaksikan penampilan semi formal ala Gigi, dalam mini movie ini kamu juga bisa melihat tampilan elegan cewek tersebut, lho. Kombinasi dress dan trench coat membuat gaya terlihat stunning dengan sedikit sentuhan vintage. Mau contek gaya yang satu ini?

Mau tahu gimana perjalanan karier Gigi menjadi newbie dalam 100 hari masa probationnya? Pastikan saja kamu nggak ketinggalan 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT yang dipersembahkan oleh OPPO Indonesia. Dalam webseries kali ini, Vanesha bakal beradu peran dengan Rizky Billar yang dijamin bikin kamu baper!

Mini movie ini menceritakan Gigi yang menghadapi banyak tantangan kerja sebagai production assistant dalam 100 hari masa probation-nya. Bosnya galak, senior lebih jago, dan kerjaan yang nggak beres juga seakan jadi mimpi buruk. Hampir putus asa dan menyerah, untungnya Gigi ditemani Ari (Rizky Billar) yang selalu ada untuknya. 

Nggak hanya mendengarkan keluhan Gigi yang seakan nggak ada habisnya, Ari juga kasih banyak saran agar Gigi bisa sukses meniti karier. Misalnya saja wejangan untuk menjadi diri sendiri hingga motivasi agar Gigi terus belajar buat meningkatkan skill biar bisa jadi newbie yang outstanding.

Untung saja Gigi punya OPPO F7 yang canggih, sehingga proses belajar Gigi jadi lebih mudah dan menyenangkan. Dengan layar seluas 6,23 inch FHD + Super Full Display, Gigi jadi terbantu banget selama browsing atau nonton video buat meningkatkan skill-nya. Terlebih ponsel ini juga didukung dengan 4GB RAM + 64GB ROM yang membuat performanya tetap maksimal meskipun digunakan untuk multitasking. Hal ini dibuktikan sendiri oleh Gigi lewat kemampuan Split Screen yang bikin dia bisa nonton video sambil menulis catatan di notes. Keren banget, kan?

Kecanggihan lain yang bikin Gigi jatuh cinta dengan OPPO F7 adalah teknologi kamera yang bikin amazed. OPPO F7 didukung dengan 25MP AI Selfie dengan sensor HDR yang bisa menangkap keindahan dengan sempurna, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kameranya juga ditunjang dengan AI Beauty Technology 2.0, ibarat memiliki personal beauty sendiri saat selfie. Fitur ini bisa mengenali dan mempercantik tiap bagian yang dioptimalkan lewat 296 titik pengenalan yang dikembangkan OPPO. Hasil selfie Gigi jadi lebih personal, dia pun makin percaya diri dengan penampilannya sendiri. 

Gigi saja sudah memanfaatkan teknologi OPPO F7 buat menunjang kariernya, kalau kamu kapan? Buat yang ingin segera ganti ponsel, ada kabar gembira nih karena OPPO memberikan penawaran menarik selama Ramadan yang bisa kamu cek langsung di sini

Jadi, apakah Gigi sukses meraih mimpinya bersama Ari dan OPPO F7? Atau malah gagal di tengah jalan? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kan? Yuk, buruan nonton 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT di Youtube Channel OPPO Indonesia!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING