SELEBRITI

Gelar Konferensi Pers Terkait Konflik Ruben Onsu Vs I Am Geprek Bensu, Jordi Onsu: Ini untuk Meluruskan Bukan Serangan Balik

Minggu, 14 Juni 2020 07:01

Jordi Onsu, Betrand Peto dan Ruben Onsu ©KapanLagu.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jordi Onsu dan pengacaranya, Minola Sebayang, menggelar konferensi pers terkait perseteruan sang kakak, Ruben Onsu dengan pemilik usaha kulinet I Am Geprek Bensu dan PT Ayam geprek Beny Sujono. Ia mengungkapkan bahwa kehadirannya adalah untuk mewakili sang kakak yang tak bisa hadir dalam acara tersebut.

Jordi pun mengungkapkan bahwa ia mewakili sang kakak untuk menjaga para keponakannya yang mungkin saja turut terkena imbasnya. Ia juga menuturkan bahwa alasannya tak membuka kasus ini ke media sebelumnya adalah untuk melindungi keluarga dari bullyan netizen.

"Saya meluruskan tentang kakak saya. Kaka saya itu ayah dari 3 anak saya sangat jaga keponakan mental mereka, jaga dari bully netizen," tuturnya dalam acara konferensi pers di kantor Minola Sebayang, Palma One, Jalan H Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/6/2020).

1. Alasan Gelar Konferensi Pers

Jordi pun mengungkapkan bahwa dia berusaha menjaga agar isu ini tak muncul ke permukaan. Akan tetapi, mengetahui pihak lawan sudah membuat konferensi pers, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan hal yang sama.

"Saya yang menjaga untuk tidak muncul ke permukaan dikabarkan kalau dari sebelah sudah gelar preskon, berarti ada yang harus saya luruskan. Ini untuk meluruskan bukan serangan balik," imbuhnya.

2. Jadi Brand Ambassador

Jordi pun mengungkapkan bahwa sang kakak sempat menjadi brand ambassador. Atas bujukkan Jordi dan Steffany Ruben akhirnya bergabung dengan usaha tersebut.

"Bensu itu udah ada dari 2006. Saat itu saya Fany dan Yangcent sadar kalau butuh figur terkenal lalu kenapa ga ajak kakak saya yang saat itu lagi urus bisnisnya. Kami bujuk dia untuk join I Am Geprek Bensu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING