Gelar Pesta Lajang Bareng Sahabat, Ratu Felisha Dapat Kue Mr P

Senin, 04 April 2016 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Gelar Pesta Lajang Bareng Sahabat, Ratu Felisha Dapat Kue Mr P Ratu Felisha ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pasca menggelar acara lamaran beberapa pekan silam, Ratu Felisha siap mengakhiri masa lajangnya. Bintang sinetron ABG itu pun sudah melakukan pesta lajang bersama beberapa sahabat karibnya.

Tak hanya pesta biasa, Feli dan sahabatnya menggelar acara yang seru dan heboh. Para sahabatnya pun memberikan kue yang sangat unik, berbentuk alat kelamin laki-laki.

Foto-foto pesta lajang itu diunggah oleh Feli di akun Instagram pribadinya. Tak hanya menunjukkan kue unik, Feli pun berpose bareng sahabat-sahabatnya tercinta.

Pesta lajang Ratu Felisha, seru! ©instagram/ratufelishaPesta lajang Ratu Felisha, seru! ©instagram/ratufelisha

Di hari bahagianya, Feli tak bisa tampil cantik sampai akhir acara. Semua sahabatnya menghias wajah Feli dengan berbagai tulisan, sama sekali tak menyisakan tempat agar bintang sinetron ini terlihat cantik.

Jika sesuai dengan rencana, Ratu Felisha dan kekasihnya, Ari Pujianto akan menikah pada 24 April mendatang. Mereka sudah melakukan lamaran keluarga pada Januari silam, dan kini sudah siap menuju gerbang pernikahan.

Hampir lima tahun Feli menyandang status janda pasca pernikahannya dengan Jules Korsten kandas pada tahun 2012 silam. Kini ia siap mengarungi kehidupan rumah tangga bersama Ari Pujianto yang diakuinya kenal lantaran perjodohan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING