Gelar Show di London Fashion Week, Zaskia Sungkar Anti Stress

Sabtu, 13 Februari 2016 21:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gelar Show di London Fashion Week, Zaskia Sungkar Anti Stress Zaskia Sungkar/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 19-22 Februari mendatang, Zaskia Sungkar akan bertolak ke London untuk menghadiri ajang besar international, yaitu London Fashion Week 2016. Dalam ajang bergengsi tersebut, kakak dari Shireen Sungkar itu akan menampilkan koleksi busana muslim untuk pertama kalinya. Lalu sudah sejauh mana persiapan Zaskia?

"Persiapan udah 80%. Tinggal payet-payet aja selesai sebentar lagi," ujar Zaskia saat ditemui di British Council SCBD, Jakarta Selatan pada (12/2).

Menghadapi ajang International, Zaskia mengaku tidak stress tapi justru sangat bahagia. Ini adalah impiannya sejak lama agar busana muslim dikenal di dunia.

Baginya ini adalah tantangan besar dan ia berharap semoga bisa menampilkan yang terbaik. Kuncinya, happy!

Happy jadi kunci Zaskia maksimalkan koleksi untuk London Fashion Week 2016/©KapanLagi.com®/Budy SantosoHappy jadi kunci Zaskia maksimalkan koleksi untuk London Fashion Week 2016/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Happy, nggak stress, karena tantangan banget pertama kali masuk ke ajang yang sangat besar, fashion muslim masuk di ajang besar di London. Challenge dan beban besar untuk kita, mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik," harap Zaskia.

Hal senada juga dikatakan desainer Jenahara Nasution yang juga akan tampil dalam ajang yang sama dengan Zaskia. "Senang karena memang pertama kalinya untuk kita, stress karena harus berikan yang terbaik dengan waktu singkat. Persiapannya cuma satu bulan," pungkasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING